Persib Bandung Cari Pengganti Robert Alberts, Umuh Muchtar: Mungkin Asing ya…

- 10 Agustus 2022, 18:05 WIB
Persib Bandung mencari pengganti Robert Alberts.
Persib Bandung mencari pengganti Robert Alberts. /Twitter.com/@persib

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung baru saja mengakhiri kerja sama dengan Robert Alberts sebagai kepala pelatih pada Rabu, 10 Agustus 2022 melalui pengumuman resmi klub.

Keputusan itu membuat Persib harus mencari pelatih baru untuk menggantikan Robert Alberts mengingat Liga 1 musim 2022-2023 sedang bergulir.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, mengatakan saat ini klub sedang membicarakan hal tersebut.

Dalam paparannya, Muchtar membocorkan Persib Bandung saat ini sedang membidik pelatih asing.

Baca Juga: Potret Masa Lalu Diduga AKP Rita Yuliana dengan Suami Sah Bocor, sang Polwan Cantik Ternyata Berstatus Janda?

“Ya pak Glen (Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat) yang menentukan, tapi mungkin asing ya, sementara ini kita membidik (pelatih) asing ya,” kata Umuh Muchtar dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Meski kursi kepala pelatih saat ini kosong setelah keputusan Robert Alberts, Muchtar menyebut manajemen Persib Bandung tidak akan berlarut dalam perhitungan masalah untung dan rugi.

Muchtar menyebut jika pihak manajemen secepatnya akan memilih pelatih, dan menginginkan pelatih yang lebih bagus dari Robert Alberts.

“Ya secepatnya (memilih pelatih), dari malam, dari Robert sudah mundur juga kita sudah bergerak, mencari siapa-siapanya,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network