Salam Perpisahan Robert Alberts dengan Persib: Terima Kasih, Saya Pergi dengan Bangga

- 10 Agustus 2022, 15:34 WIB
Mantan pelatih Persib Bandung Robert Alberts.
Mantan pelatih Persib Bandung Robert Alberts. /Persib.com

PIKIRAN RAKYAT - Robert Alberts mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persib Bandung, Rabu 10 Agustus 2022. Hasil kurang memuaskan di awal-awal kompetisi Liga 1 2022 menjadi sebabnya.

Keputusan Robert Alberts mundur dari kursi pelatih Persib disampaikan Persib lewat keterangan resminya. Persib menyatakan bahwa Robert Alberts sendiri yang memilih melepas jabatannya. Langkah itu diambil Robert demi kebaikan Persib.

Persib terseok-seok diawal kompetisi Liga 1 musim ini. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, Persib baru mendulang satu hasil seri dan dua kali kekalahan.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Brigadir J, Refly Harun Sebut Tiga Kelompok Ini akan Jadi Tersangka Sesungguhnya

Hal itupun membuat Persib harus berada di papan bawah klasemen dengan menempati peringkat ke-17. Persib berjarak delapan angka dari Madura United di peringkat teratas.

Pascapengumuman mundurnya Robert Alberts, pelatih asal Belanda itu menyampaikan salam perpisahan kepada Bobotoh lewat unggahannya pada akun Instagram @robertrenealberts.

Ia berterima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini. Robert Alberts menyebut bahwa dirinya sudah semaksimal mungkin mengangkat performa Persib di Liga 1.

Baca Juga: Jerit Ayah Brigadir J: Ibu Putri Jangan Sembunyi di Balik Layar

"Bagi kalian yang memberikan positive support beberapa minggu terakhir ini, untuk keluarga saya dan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya pergi dengan bangga, mengetahui bahwa saya telah melakukan segala yang mungkin dan terbaik untuk @persib," ujarnya.

"Kehormatan tulus saya untuk bekerja dengan Glenn dan @teddy.tjahjono sebagai direktur klub dan menjadi direktur sepak bola terbaik yang pernah saya temui," kata Robert Alberts.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network