Persib Bandung Gagal di Piala Presiden 2022, Begini Kata Teddy Tjahjono

- 4 Juli 2022, 21:58 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Ricki Kambuaya (kedua kanan) berusaha menghadang pesepak bola PSS Sleman Marckho M (kanan) saat pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat 1 Juli 2022.
Pesepak bola Persib Bandung Ricki Kambuaya (kedua kanan) berusaha menghadang pesepak bola PSS Sleman Marckho M (kanan) saat pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat 1 Juli 2022. /Antara/M Agung Rajasa

PIKIRAN RAKYAT - Manajemen dan jajaran pelatih Persib akan melakukan evaluasi terkait gagalnya skuad Maung Bandung di Piala Presiden 2022.

“Hasil yang tidak diharapkan. Namun, sepanjang Piala Presiden 2022, pemain telah mendapatkan jam terbang, khususnya dalam rangka persiapan mengarungi Liga 1 tahun 2022-2023,” tutur Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono, Minggu, 3 Juli 2022.

Dia menambahkan, kekalahan Persib saat menghadapi PSS Sleman, akan menjadi bagian dari pembahasan pada pertemuan antara manajemen dan jajaran pelatih yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: 130 SD di Ciamis Tak Punya Kepala Sekolah, KBM Tetap Berjalan Lancar

Teddy menuturkan, Piala Presiden sebagai turnamen pramusim menjadi ajang pemanasan tim peserta Liga 1 sebelum mereka tampil di Liga 1.

Jajaran pelatih tentunya telah mempunyai gambaran tentang rancangan tim dan komposisi pemain untuk liga.

Piala Presiden 2022 kami jadikan sebagai ajang uji coba untuk kedalaman, kerja sama, dan strategi tim, khususnya bagi para pemain baru yang telah kami rekrut,” ujarnya.

Manajemen Persib juga memohon maaf kepada bobotoh karena belum bisa memberikan hasil terbaik di Piala Presiden.

”Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang senantiasa mendukung kami di Piala Presiden. Semoga dapat segera bertemu di stadion saat Liga 1 tahun 2022-2023 bergulir,” kata Teddy.

Baca Juga: 4 Tips Penggunaan Retinol agar Kulit Cepat Glowing, Selamat Tinggal Kerutan dan Jerawat

Halaman:

Editor: Rio Rizky Pangestu


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network