Persib Bandung Kedatangan Amunisi Baru yang Sangar, Modal Besar Melaju ke Semifinal Piala Presiden 2022

- 27 Juni 2022, 10:15 WIB
Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam ajang Piala Presiden 2022
Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam ajang Piala Presiden 2022 /Antara/M Agung Rajasa

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung dapat kabar baik jelang pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 pada 3 Juli 2022.

Tiga pemain Timnas Indonesia yang dikenal sangar dan sudah teruji ketajamannya akan segera bergabung bersama Persib Bandung.

Jika tak ada kendala, maka ketiganya akan memperkuat Persib Bandung melawan runner-up Grup A Piala Presiden.

Melihat sederet tim yang bernafsu melawan Persib di perempat final, tambahan empat pemain anyar Persib yang akan bergabung, sangat besar pengaruhnya untuk modal menuju semifinal Piala Presiden pada 7 Juli 2022.

Baca Juga: Persib Dihantam Dua Hukuman Berat dari Komdis PSSI, Bobotoh Dilarang ke Stadion

Empat pemain itu tiga di antaranya pemain Timnas Indonesia itu adalah Rahmat Irianto, Ricky Kambuaya, Marc Klok dan satu tambahan asing asal Asia Daisuke Sato.

Mereka sudah kembali dari tugas sebagai warga negara memperkuat Timnas Indonesia, dan akan bergabung di latihan Persib Bandung hari ini pada Senin, 27 Juni 2022.

Latihan hari ini adalah persiapan jelang laga perempat final Piala Presiden 2022, setelah menjalani libur empat hari lamanya.

Sebagai informasi, semua pemain Persib yang bergabung dengan Tim Nasional Indonesia, tidak dilibatkan dalam pertarungan sengit di Grup Neraka penyisihan Grup C Piala Presiden.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network