Persib Optimistis Perempat Final Bisa Dihadiri Bobotoh, Umuh: Ini Musibah Bukan karena Kelalaian

- 25 Juni 2022, 16:47 WIB
Ilustrasi. Pendukung Persib Bandung (Bobotoh).
Ilustrasi. Pendukung Persib Bandung (Bobotoh). /Antara/M Agung Rajasa

PIKIRAN RAKYAT - Manajemen Persib Bandung akan mengusahakan agar Persib bisa bermain di Bandung pada perempat final Piala Presiden 2022. Saat ini, Persib masih menunggu keputusan dari PSSI selaku penyelenggara terkait tempat pertandingan.

Manajer Persib sekaligus Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar mengatakan, tempat perempat final yang akan digunakan Persib masih dalam pembahasan, termasuk teknis lainnya.

“Insyaallah bisa ada penonton karena ini musibah bukan karena kelalaian. Kalau kelalaian mungkin ada yang roboh. Kejadian kemarin juga kan ada CCTV. Kalau tak ada CCTV, tak mungkin tidak secepat itu. Pasti banyak korban,” tuturnya pada Kamis, 23 Juni 2022.

Baca Juga: Ranking FIFA, Indonesia Naik 4 Peringkat Berkat Lolos Kualifikasi Piala Asia 2023

Umuh mengatakan, manajemen akan mengusahakan agar Maung Bandung bisa bermain di Stadion Si Jalak Harupat pada babak perempat final. Selain itu, dia berharap pertandingan nanti bisa digelar dengan penonton.

Laga terakhir Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Grup C, dilaksanakan tanpa penonton. Pertandingan berlangsung lancar.

Jika bisa bermain di Jalak Harupat dengan penonton, manajemen dan panitia penyelenggara akan membahas sistem penjualan tiket.

“Sekarang sedang dikaji, karena tiket ini, kan, terintegrasi dengan aplikasi PeduliLindungi. Kalau pakai tiket (online dan terintegrasi), bisa kelihatan siapa yang punya tiket dan tidak. Saya yakin yang tidak punya tiket juga tak akan datang,” katanya.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022

Selain menunggu keputusan PSSI untuk tempat pertandingan dan teknis penyelenggaraan, Persib juga menunggu sanksi yang akan dijatuhkan.

Halaman:

Editor: Rio Rizky Pangestu


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Portal Brebes

Arti Mimpi Minum

6 Oktober 2022, 23:27 WIB

Portal Brebes

Arti Mimpi Mandi

6 Oktober 2022, 23:20 WIB