Robert Alberts Puas Target Persib Bandung Juarai Grup C Piala Presiden 2022 Tercapai

- 22 Juni 2022, 08:35 WIB
Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva merayakan kemenangan usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa 21 Juni 2022. Persib Bandung menang dengan skor 1-0 atas Bhayangkara FC.
Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva merayakan kemenangan usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa 21 Juni 2022. Persib Bandung menang dengan skor 1-0 atas Bhayangkara FC. /Antara/M Agung Rajasa

PIKIRAN RAKYAT - Target Persib Bandung untuk menjadi juara Grup C Piala Presiden 2022 tercapai usai berhasil mengalahkan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada 21 Juni 2022 malam WIB.

Dalam laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung tersebut, Pangeran Biru unggul 0-1 melalui gol yang dicetak David da Silva pada menit 35.

Kemenangan tersebut membuat Persib Bandung berhasil mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga yang dilakoni, sedangkan Bhayangkara FC dan Bali United sama-sama beroleh empat poin.

Kendati demikian, tim yang berhak melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2022 adalah Bhayangkara FC, lantaran The Guardian unggul selisih gol.

Baca Juga: Klasemen Akhir Grup C Piala Presiden 2022: Persib Bandung Juara, Langkah Bali United Terhenti

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts buka suara usai timnya menjuarai Grup C Piala Presiden 2022.

Robert Alberts mengaku senang dengan pencapaian Achmad Jufriyanto dan kolega. "Target kami keluar sebagai juara grup tercapai," tutur Robert Alberts, 21 Juni 2022, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dalam kesempatan yang sama, dia juga mengungkap alasan penggawa Maung Bandung tak terlalu bagus saat melawan Bhayangkara FC.

Kata dia, penampilan Achmad Jufriyanto dan kolega mengalami penurunan karena kelelahan. Akan tetapi, mampu mempertahankan penguasaan bola.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman

Sumber: Persib Bandung

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network