Kalimat ini yang Selalu Diingat Wonderkid Persib Bandung saat Debutnya Bersama Tim Senior

- 4 Juni 2020, 19:42 WIB
PEMAIN Persib Bandung Febri Hariyadi tampak gembira usai menjebol gawang Kalteng Putra. Febri memborong dua gol bagi Persib Bandung di menit 68 dan 80 dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa, 16 Juli 2019.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR /armin abdul jabbar

PIKIRAN RAKYAT - Wonderkid Persib Bandung, Febri Haryadi termasuk pemain muda yang paling dipercaya meski kepelatihan Maung Bandung silih berganti.

Wonderkid Persib Bandung sudah empat musim membela Persib. Di laga perdananya kontra Persela Lamongan di Piala Jenderal Sudirman 2015, kalimat motivasi dari senior-seniornya yang masih diingat hingga saat ini.

Pemain andalan Persib Bandung, Febri Haryadi, mengungkapkan perasaannya ketika kali pertama turun membela Persib Bandung.

Baca Juga: Ada Hal yang Dikhawatirkan, Persib Adopsi Program Latihan Mandiri dari Klub Eropa

"Pertama main (buat Persib) saya juga gemeteran. Melihat pemain-pemain senior, pemain timnas yang hebat-hebat. Saya agak canggung juga. Kurang percaya diri, takut salah dan lain-lain," sebut Febri dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal Youtube JebreeetmediaTv pada 22 Mei 2020.

Namun, Febri selalu mendapatkan masukan dan dukungan para pemain senior di Persib kala itu seperti Firman Utina, Supardi, hingga Atep.

"Jangan canggung. Keluarin saja semua kemampuan. Kamu bisa di sini karena main bolanya bagus," ucap Febri mengenang saran dari pemain senior.

Masukan dari para pemain senior itu sangat membantu Febri lebih berkembang.

"Alhamdulillah, dari yang asalnya takut salah dan canggung, sekarang saya bisa menikmati main bola," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X