Isu Febri Dilirik Klub Thailand, Umuh Muchtar dan Manajemen Persib Angkat Bicara

- 1 Juni 2020, 19:18 WIB
KOMISARIS PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar.* /prfmnews

PIKIRAN RAKYAT – Tokoh Persib Bandung, Umuh Muchtar, dan manajemen klub akhirnya angkat bicara terkait isu Febri Hariyadi yang diminati oleh klub Liga Thailand, Muangthong United.

Isu tersebut pada dua hari ini ramai dibicarakan, karena Muangthong United sendiri baru saja ditinggalkan oleh dua pemain gelandang andalannya.

Ketertarikan klub raksasa Thailand itu disampaikan langsung pundit ESPN dan AFP yang fokus dalam pemberitaan sepak bola Negeri Gajah, Paul Murphy, lewat cuitan di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Selasa 2 Juni 2020, Pelayanan Publik Kota Bekasi Dibuka Kembali

"Pemain sayap Persib dan tim nasional Indonesia Febri Hariyadi dikaitkan akan pindah ke Muang Thong United," cuit Murphy, Minggu, 31 Mei 2020.

Pendiri sekaligus Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) H. Umuh Muchtar menyatakan, belum menerima penjelasan langsung dari pemain yang karib disapa Bow tersebut.

loading...

"Dia (Febri) belum bicara, mau minta kejelasan dulu, kan kalau dari orang lain mah takutnya ngarang," kata Umuh saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin, 1 Juni 2020.

Baca Juga: Persib dalam Sejarah: Brace Yaris Riyadi Selamatkan Maung Bandung dari Ancaman Degradasi

Dilansir laman Prfmnews.id, jika nantinya sudah ada pembicaraan dengan Febri, Umuh mengatakan manajemen pasti mengambil keputusan.

"Nanti manajemen akan menentukan kalau dia (Febri) masih dibutuhkan tentu akan ditahan," kata dia.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Sumber: PRFM News


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X