Senin, 25 Mei 2020

Curahan Hati Sang Gelandang Persib Bandung Rindu Kebersamaan Tim

- 19 Mei 2020, 17:35 WIB
ABDUL Aziz, gelandang Persib Bandung.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT – Hampir sepuluh pekan tim Persib diliburkan. Rasa rindu pun sudah sangat dirasakan oleh para pemain untuk bisa kembali berkumpul dan berlatih bersama.

Seperti halnya dirasakan oleh gelandang Maung Bandung Abdul Aziz Lutfi Akbar yang mengaku momen di bulan Ramadhan tahin ini sangat berbeda dibandingkan sebelumnya. 

"Aktivitas  ramadan agak berbeda dari tahun kemarin ya, tahun kemarin buka puasa pasti bareng-bareng sama tim, soalnya beres latihan menjelang magrib jadi buka bareng di lapangan, tahun ini mungkin agak berbeda," tutur Aziz saat ditemui di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Selasa, 19 Mei 2020.

Baca Juga: Persib & Nick Kuipers: Ceritakan Hal Aneh saat Pertama Kali Bertanding di Bogor

Namun meski demikian, banyak sisi positif yang bisa dipetik olehnya dari apa yang dihadapi saat ini.

Salah satunya adalah pemain yang pernah membawa tim sepak bola PON Jabar meraih emas ini bisa buka bersama keluarga secara penuh setiap harinya. 

"Tapi ada sisi positifnya bisa buka sama keluarga full setiap hari, kalau tahun ini, karena ada di rumah terus. Jarang-jarang juga, karena tahun sebelumnya buka di lapangan lagi lapangan lagi di luar, sekarang positifnya bisa buka bareng keluarga bisa dekat dengan keluarga, katanya. 

Baca Juga: Evalube Bagikan Sembako dan Makanan Untuk Bantu Terdampak COVID-19

Dia menambahkan, untuk kegiatan yang dilakukan, selain menjalankan tugas latihan mandiri yang telah diberikan oleh jajaran pelatih, juga menambah porsi latiha di luar waktu lathan mandiri untuk menjaga kebugaran. 

Latihan yang dilakukan bukan hanya untuk menjaga kebugaran, tapi juga sebagai usaha selalu siap jika sewaktu-waktu kompetisi kembali bergulir dan Pangeran Biru siap bertanding.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X