Senin, 25 Mei 2020

Persib Bandung Sumbang Ventilator dan 2.500 APD untuk Tim Medis

- 19 Mei 2020, 16:20 WIB
KOMISARIS Persib, Umuh Muchtar (kiri) menyampaikan sambutannya dihadapan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat acara penyerahan bantuan untuk penanggulangan Covid-19 di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Selasa (19/5/2020). Dalam kesempatan tersebut tidak hanya Alat Ventilator yang didonasikan, akan tetapi ditambah 2.500 APD, dan 50.000 masker.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT – Persib menyumbangkan alat ventilator, alat pelindung diri, dan masker kepada tim tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar kepada Gubernur Jawa Barat yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 daerah Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Penyerahan tersebut dilakukan di Gedung Pakuan, Jalan Oto Iskandardinata, Selasa, 19 Mei 2020.

Baca Juga: Bandung Masih Diteror Virus Corona, Gelandang Persib Pilih Tidak Mudik

Usai acara penyerahan Umuh Muchtar mengatakan, untuk jumlah yang disumbangkan melipiti 1 ventilator, 2.500 alat pelindung diri (APD), dan 50.000 masker.

Penyerahan ini tidak lepas dari bantuan bobotoh yang telah berpartisipasi dalam penjualan masker dan jersey Persib Sauyunan di mana hasilnya disumbangkan dalam bentuk APD, masker, dan ventilator

"Ini kanyaah, Peduli ke Jabar khususnya , juga untuk boboth, dari bobotoh ke bobotoh lagi, jadi kami juga berterima kasih pada bobotoh. Ini juga sudah diterima titipan dari PT PBB, saya mewakili dari pak Glenn Sugita. saya cuma pesan, bagi para bobotoh seperti situasi ini, kemarin sudah membaik Jabar. Dan itu mohon dipertahankan, semua bobotoh juga bisa berpartisipasi bergerak untuk  bela negara dan Jabar dalam upaya penanggulangan Covid-19 ini, " tutur Umuh. 

Baca Juga: 500 Paket Sembako dari BI Cirebon untuk Warga Majalengka yang Terdampak Covid-19

Pada acara penyerahan ini juga turut dihadiri Komisaris Utama PT.PBB Zainuri Hasyim, Komisaris PT.PBB Kuswara S. Taryono. Sementara perwakilan pemain dihadiri Abdul Aziz Lutfi Akbar dan Beckham Putra Nugraha. 

Umuh mengatakan, dirinya tidak henti untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya agar selalu mematuji instruksi serta himbauan yang telah diberikan oleh pemerintah pusat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X