Mantan Kapten Persib Bandung Ini Bocorkan Kegiatan Selama PSBB

- 18 Mei 2020, 16:54 WIB
Atep/ANDRI GURNITA/PR /Andri Gurnita

PIKIRAN RAKYAT - Hampir dua bulan kompetisi di Liga 1 dan Liga 2 dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19. Banyak hal yang dilakukan oleh para pemain untuk menghilangkan rasa bosan dan jenuh selama mereka menjalani latihan di rumahnya masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh pemain PSKC Cimahi Atep, dimana dirinya banyak menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga dan beraktivitas bersama warga di sekitar komplek tempat kediamannya.

Mantan kapten Persib ini mengatakan, rasa bosan pasti ada apalagi kegiatan sehari-hari hanya latihan. Namun, baginya banyak hal yang bisa dipetik dari dihentikannya sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ini.

Baca Juga: Pemain Liga 2 dan Eks Persela Lamongan Diduga Terlibat Sindikat Industri Sabu

“Membosankan kalau dirasakan, tapi disyukuri saya ambil hikmahnya selalu berkumpul sama anak istri, yang tadinya sebagai orang tua gak tahu bahwa tugas anak sekolah itu begitu berat, ikut membantu mengerjakan tugasnya,” tutur Atep saat dihubungi, Senin 18 Mei 2020.

loading...

Da menambahkan, selain itu dirinya bersama istri dan anak-anaknya mencoba untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan sehingga membuat betah saat berada di rumah termasuk kegiatan di bulan Ramadhan.

“Kebetulan saya tinggal di komplek, dan komplek saya tertutup buat umum, artinya ini masih zona hijau, paling ngabuburit di sekitar rumah sama anak sepedahan, kita juga bikin kegiatan kaya main badminton sama bapak-bapak di komplek. Itu kan sosial distancing ya, karena gak dekat dan kontak fisik jadi ada jarak,” katanya.

Baca Juga: BERITA BAIK, Tambahan Kasus Sembuh Hari Ini 4 Kali Lipat Lebih Banyak Dibanding Pasien Meninggal

Adanya kegiatan itu setidaknya menjadi penghapus rasa bosan, karena selain bisa menjaga silaturahmi juga menjaga agar tubuh tetap fit selama masa rehat kompetisi ini. 

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X