Senin, 25 Mei 2020

Harga Lelang Jersey Pemain Persib Febri Haryadi, Siap Disalurkan Bantu yang Terdampak COVID-19

- 10 Mei 2020, 14:59 WIB
PEMAIN sayap Persib Bandung, Febri Haryadi.* /Instagram.com/Persib_official

PIKIRAN RAKYAT - Pemain Persib Bandung, Febri Haryadi mengikuti program yang digagas Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI) untuk membantu para pelatih yang terkena dampak ekonomi akibat krisis COVID-19.

Febri membantu para pelatih tersebut dengan cara melelang jersey Persib musim 2019 miliknya.

Febri mengumumkan pelelangan tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @febriharyadi13.

Baca Juga: Statistik Persib: 9 Fakta El Loco Gonzales, Cetak Rekor Gol yang Belum Terpecahkan

"Harga dibuka mulai Rp 1 juta dgn penawaran kelipatan Rp 100 ribu. Lelang dibuka hingga 29 Mei walau ada kemungkinan dipercepat atau diperpanjang sesuai kebutuhan," tulis Febri dalam ungahannya.

Febri mengajak semua orang untuk bersolidaritas membantu sesama dalam masa-masa sulit seperti sekarang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kita tidak bisa menolong semua orang. Tetapi, semua orang bisa saling tolong-menolong. Begitu pula dengan kita yg saat ini masih berjuang keluar dari pandemi Covid-19. APSSI Berbakti ingin membantu para pelatih sepak bola di Tanah Air yg terkena dampak Covid-19 & kini kesulitan memenuhi kebutuhan hidup dan keluarganya. Penggalangan donasi dilakukan salah satunya lewat lelang jersey Persib milik Febri Hariyadi berikut tanda tangannya. Harga dibuka mulai Rp 1 juta dgn penawaran kelipatan Rp 100 ribu. Lelang dibuka hingga 29 Mei walau ada kemungkinan DIPERCEPAT atau DIPERPANJANG sesuai kebutuhan. Info resmi pembayaran akan menyusul kemudian. PENTING: Hak lelang sepenuhnya ada pada APSSI & dilakukan HANYA lewat akun resmi APSSI khusus kegiatan donasi ini di @apssindonesia.official Barang lelang akan diberikan stlh transaksi/transfer donasi dilakukan pemenang. #apssi #pelatih #sepakbola #indonesia #lelang #donasi #sepakbolabersatu #corona #covid19 #apssiberbakti @apssindonesia.official

A post shared by FEBRI HARIYADI (@febrihariyadi13) on

 

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X