Pantun Gelandang Persib Kim Kurniawan untuk Kalahkan COVID-19

- 17 April 2020, 16:56 WIB
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan /https://www.instagram.com/p/B9WOpbFgGlq/

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung meluncurkan program "Sauyunan" sebagai upaya untuk mengatasi situasi krisis akibat pandemi COVID-19 di Indonesia.

Melalui program tersebut, Persib menyediakan jersey limited edition bertuliskan "Sauyunan" serta masker Persib yang dapat dibeli bobotoh di toko resmi Persib.

Seluruh keuntungan penjualan kedua barang tersebut akan disalurkan untuk membeli Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis yang menangani pasien COVID-19.

Baca Juga: Persib dalam Sejarah: Taktik Arcan Lurie di Liga Indonesia 2007 yang Bikin Terpuruk

"Mari bersama-sama mengikuti anjuran pemerintah terkait social dan physical distancing dengan tetap beraktivitas dan melakukan hal-hal baik lainnya dari dalam rumah. #Sauyunan donasi adalah salah satu bentuk aktivitas positif tersebut, karena kita dapat melakukannya secara online,” kata Direktur Utama Persib, Glenn Sugita.

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan pun turut mendukung program Sauyunan.

Pemain bernomor punggung 23 itu bahkan mengeluarkan pantun untuk mendukung program itu agar wabah COVID-19 bisa segera berakhir.

Baca Juga: Perjuangan Gabung Persib, Mario Jardel Kisahkan Kerja Keras Sosok Ayah Tercinta

"Beli jersey ikut nyumbang, corona pergi kita menang. Sauyunan," kata Kim dalam video yang diunggah akun Instagram resmi Persib.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X