Kamis, 28 Mei 2020

Eks Pilar Persib Tagih Gaji ke PSKC, Mengaku Malah Dapat Ancaman

- 10 April 2020, 16:46 WIB
Atep.*/DOK. PR /

PIKIRAN RAKYAT - Tiga mantan pemain Persib Bandung yang memperkuat Persatuan Sepakbola Kota Cimahi (PSKC) di Liga 2 2020 harus kecewa setelah tak menerima gaji pada Maret 2020.

Atep, Tantan dan Siswanto serta satu pemain senior yang mengantarkan PSKC naik kasta dari Liga 3 yakni Khokok Roniarto mendapatkan perlakuan berbeda terkait pembayaran gaji perdana.

Baca Juga: Sikap Persib jika PSSI Ambil Opsi Hentikan Total Liga 1 2020

Atep mengatakan dari informasi yang didapatnya, mayoritas pemain PSKC sudah mendapatkan gaji bulan Maret sebesar 50 persen dan sisanya rencanannya akan dibayar pada akhir bulan ini, sedangkan untuk April dan selanjutnya belum ada informasi lanjutan.

Sedangkan Atep bersama tiga pemain lainnya, Tantan, Siswanto dan Khokok Roniarto tidak mendapat gaji untuk Maret, karena pihak PSKC beralasan jika keempat pemain ini sebelumnya sudah mendapatkan down payment (DP).

Menurut Atep, penjelasan manajemen sudah tidak sesuai dengan kontrak yang disepakati bersama.

Baca Juga: Aura Kasih Tulis 'Renjana' untuk Mendiang Glenn Fredly, Komentar Sang Suami jadi Sorotan

"Jadi sebagian pemain sudah dapat gaji 50 persen dari total gaji, cuma yang sudah dapat DP gak digaji lagi. Contohnya, yang sudah dapat DP saya, Siswanto, Tantan dan Khokok," kata Atep saat dihubungi "PR", Jumat (10/4/2020).

Atep sudah berusaha menghubungi manajemen dan meminta kejelasan terkait permasalahan tersebut.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X