Kamis, 28 Mei 2020

Robert Alberts Beberkan Sejumlah Alasan Soal Keinginannya Pensiun di Persib Bandung

- 8 April 2020, 17:32 WIB
PELATIH Persib Bandung, Robert Alberts /tangkap layar youtube Robert Alberts

PIKIRAN RAKYAT - Dinilai sebagai klub yang lengkap baik manajemen yang profesional, lalu dukungan bobotoh yang spartan membuat pelatih Robert Rene Alberts siap mengakhiri karirnya di Persib Bandung.

Melalui kanal youtube miliknya, Roberts menilai Maung Bandung memiliki segalanya untuk membuat dirinya betah di kota kembang ini.

"Selama saya tinggal di Indonesia, Persib adalah klub yang luar biasa, dari segi manajemen dan atmosfernya. Bandung juga kota yang sangat indah untuk saya menetap," ucap Robert yang dikutip "PR", Rabu 8 April 2020.

Baca Juga: Wali Kota Cimahi Pertimbangkan PSBB Karena Tren Kasus COVID-19 Meningkat

Dia lalu menceritakan kesannya menukangi tim kebesaran Jawa Barat tersebut, semenjak ditunjuk sebagai pelatih pada Liga 1 musim lalu. Robert memaparkan alasan ia bergabung dengan Maung Bandung, setelah sempat mengundurkan diri sebagai pelatih PSM Makassar karena sakit.

Pada usianya yang kini menginjak 65 tahun, Robert punya motivasi untuk mencapai sukses setinggi-tingginya, dan hal itu dirasa sangat pas dengan Persib sebagai klub yang ia latih.

"Saya melatih untuk Persib, saya datang di musim lalu. Satu hal yang memotivasi saya adalah Persib memiliki kemungkinan untuk berkembang dan siap melawan klub Asia," kata Robert.

Baca Juga: Akibat COVID-19, 1.266 Hotel Tutup di 31 Provinsi, Terbanyak di Jabar

"Jadi kalau saya harus pensiun, saya ingin pensiun di Persib," kata mantan pelatih Arema FC berkebangsaan Belanda tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Ringtimes Banyuwangi

Hujan

28 Mei 2020, 14:00 WIB
X