Kamis, 28 Mei 2020

Janji Pelatih Persib Robert Alberts jika Kompetisi Bergulir Kembali

- 6 April 2020, 14:02 WIB
PELATIH Persib Bandung, Robert Alberts berpesan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan diri di tengah kesibukannya melatih di tengah wabah virus Corona. /Tangkap Layar youtube pelatih Persib Bandung, Robert Alberts

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung mencatat kemajuan signifikan di tiga laga Liga 1 2020. Namun sayang, di tengah penampilan yang luar biasa, Liga 1 2020 harus terhenti seiring mewabahnya virus corona.

Skuad Persib diliburkan total oleh Pelatih Persib, Robert Alberts. Di tengah ketidakpastian jadwal, muncul kabar striker Persib, Wande Luiz dinyatakan positif terjangkit Corona.

Dengan kondisi saat ini, apakah Persib akan kembali seperti di awal kompetisi jika Liga 1 2020 kembali bergulir?

Pelatih Persib Robert Alberts menjelaskan, penampilan apik timnya pada tiga laga awal musim ini belum tentu terulang saat Liga 1 2020 kembali digulirkan nanti.

Pasalnya, skuat Pangeran Biru tidak dapat menggelar latihan bersama pada bulan April dan Mei nanti. Menurut Robert, kondisi itu akan menyulitkan semua tim, siapapun pelatihnya.

Meskipun demikian, pelatih asal Belanda ini berjanji tetap membuat Persib tampil baik. Dia akan berusaha memaksimalkan kemampuannya mempersiapkan tim setelah adanya kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1.

"Sampai saat ini (sebelum kompetisi berhenti) sepertinya kami menggunakan formula yang benar."

"Saya tidak bisa menjanjikan klub akan sama seperti kemarin. Tapi, apa yang bisa saya janjikan di saat tahu kapan liga bergulir. Kami akan lakukan sebisa mungkin untuk menjadi seperti di level yang sama," jelas Robert dalam akun Youtube pribadinya.

"Jika liganya sudah mulai (lagi), kita bisa melihat seberapa bagus kami," ucapnya.***

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X