Kamis, 28 Mei 2020

Makan Konate Doakan Kesembuhan Striker Persib Wander Luiz

- 5 April 2020, 18:44 WIB
DUKUNGAN untuk Striker Persib Bandung, Wander Luiz. /instagram/wanderluiiz_'s

PIKIRAN RAKYAT - Striker andalan Persib Bandung, Wander Luiz, masih berjuang untuk pulih dari COVID-19 yang dideritanya.

Wander Luiz dinyatakan positif terpapar virus corona pada tanggal 27 Maret 2020 usai menjalani pemeriksaan virus corona di Graha Persib satu hari sebelumnya.

Walau demikian, Luiz tidak merasakan gejala apa pun usai terinfeksi virus corona. Luiz pun hanya disarankan menjalani isolasi mandiri sambil terus dipantau kesehatannya oleh tim dokter Persib.

Doa dan dukungan banyak diterima Luiz dari berbagai pihak di sepak bola Indonesia.

Rekan setim Luiz di Persib langsung mengirimkan doa dan dukungan untuk Luiz begitu tahu bahwa sang pemain positif COVID-19.

Beberapa waktu lalu, klub-klub peserta Liga 1 juga mengirimkan doa dan dukungan moralnya untuk pemain asal Brasil itu melalui unggahan di akun media sosial masing-masing.

Teranyar, pemain Persebaya Surabaya, Makan Konate juga mengirimkan doa bagi Wander Luiz.

"Semoga ia (Luiz) lekas sembuh dan kembali bermain. Saya berdoa untuk dirinya dan semua orang di dunia agar mendapat karunia Tuhan," kata Konate dikutip dari situs resmi Persebaya.

Konate saat ini tinggal di apartemennya di Surabaya. Dikabarkan bahwa pemain asal Mali itu tak bisa pulang ke negaranya karena negaranya menerapkan kebijakan karantina wilayah (lockdown).

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Ringtimes Banyuwangi

Hujan

28 Mei 2020, 14:00 WIB
X