Minggu, 31 Mei 2020

Dapat Dukungan dari Klub Liga 1, Striker Persib Wander Luiz Termotivasi Sembuh

- 3 April 2020, 20:04 WIB
DUKUNGAN untuk Striker Persib Bandung, Wander Luiz. /instagram/wanderluiiz_'s

PIKIRAN RAKYAT - Di tengah kondisinya yang sedang berjuang untuk pulih dari COVID-19, Wander Luiz senang mendapatkan dukungan moral dan doa dari banyak klub Liga 1.

Sebagaimana diketahui, sejumlah klub peserta Liga 1 seperti PSM Makassar, Bali United, PSIS Semarang, Borneo FC, Madura United, Persipura Jayapura, dan Madura United, dan lain-lain, ramai memberikan doa dan dukungan mereka untuk Luiz melalui akun resmi media sosial mereka masing-masing.

"Tetap kuat Wander Luiz! Wander Luiz menjadi pemain Persib yang terindikasi positif COVID-19, lekas pulih!" tulis PSM Makassar melalui akun Twitter resminya.

"Kami bersamamu Wander Luiz! Seluruh elemen PSIS Semarang ikut mendoakan seluruh striker Persib, Wander Luiz yang terindikasi positif COVID-19. Lekas pulih, teman!" tulis PSIS Semarang juga melalui akun Twitter resminya.

Borneo FC, Bali United, hingga Persipura Jayapura sementara itu, mendoakan Luiz dengan bahasa daerah masing-masing.

Luiz tak bisa menyembunyikan rasa senang dan harunya didoakan oleh banyak klub Liga 1. Pemain asal Brasil itu mengucapkan rasa terima kasihnya melalui unggahan di akun Instagram resminya.

"Terima kasih banyak untuk semua klub. Aku sangat senang dengan semua dukungan ini," tulis Luiz pada unggahannya."

Luiz juga berharap bisa kembali merumput sesegera mungkin. "Aku sangat berharap bisa pulih secepatnya dan melanjutkan kompetisi," ungkap Luiz.

Wander Luiz dinyatakan positif COVID-19 pada Jumat 27 Maret 2020. Luiz mengaku tidak merasakan gejala apa pun saat terinfeksi.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X