Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Terbiasa dengan Berhentinya Liga 1

- 2 April 2020, 17:55 WIB
DEDI Kusnandar/ARMIN ABDUL JABBAR/PR /Armin Abdul Jabbar

 

PIKIRAN RAKYAT - Lebih dari dua pekan para pemain Persib menjalani latihan mandiri di rumahnya masing-masing. Semenjak Liga 1 dihentikan sementaa oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, aktivitas para pemain Persib pun lebih banyak dihabiskan di kediamannya.

Pandemi virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang terjadi di dunia memang membuat khawatir semua orang, mengingat penyebarannya sangat cepat. Jumlah pasien kasus corona di dunia, hingga Kamis 2 Maret 2020 pukul 15.49 WIB mencapai 938.565 kasus.

Angka ini bertambah lebih 77.000 kasus sejak Rabu sore pukul 15.51 WIB. Kemarin sore, kasus yang terkonfirmasi berada di angka 861.113 Dari 938.565 orang yang positif terinfeksi Covid-19, 47.303 di antaranya meninggal dunia dan 195.397 telah dinyatakan sembuh.

Baca Juga: ODP Virus Corona di Sumedang Sentuh Angka 2.000, Pemkab Krisis APD untuk Tenaga Medis

loading...

Pemerintah Indonesia pun tidak henti-hentinya mengimbau kepada seluruh masyarakat di tanah air untuk tetap tinggal di rumah. Hal ini dilakukan sebagai salah satu cara untuk memutus mata rantai pandemi virus Corona.

Bagi gelandang Persib Dedi Kusnandar, sejak tim diliburkan dirinya lebih banyak menghabiskan waktu tinggal di rumah dan berkumpul bersama keluarga kecilnya. Tidak lupa, setiap hari dia melakukan latihan ringan untuk menjaga kondisi fisik.

“Pasti tetap latihan, dan sudah dikasih program juga dari pelatih untuk latihan di rumah serta latihan online. Pasti terasa beda sih, tapi tetap berjalan supaya kondisi fisik tetap terjaga dengan baik,” tutur pemain yang akrab disapa Dado ini saat dihubungi, Kamis 2 Maret 2020.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Makanan Probiotik Super Sehat yang Bisa Anda Konsumsi selama #DiRumahAja

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X