Kamis, 28 Mei 2020

Cegah Virus Corona, Nick Kuipers Ingatkan Bobotoh Tetap di Rumah

- 31 Maret 2020, 18:01 WIB
NICK Kuipers .* /Instagram.com/@kuipersnick

PIKIRAN RAKYAT – Pandemi virus corona (Covid-19) yang saat ini sedang melanda dunia menjadi momok yang menakutkan bagi semua orang. 

Semakin bertambahnya jumlah korban yang terinfeksi virus corona ini membuat bek tengah Persib Nick Anna Maria Francois Kuipers mengungkapkan rasa duka cita dan prihatin.

Tidak hanya menimbulkan banyak korban, tapi juga dampak yang ditimbulkan dari pandemi virus corona ini juga sangat besar.

Baca Juga: 4 Penumpang Meninggal Terinfeksi COVID-19 dalam Kapal, MS Zaandam Ditolak untuk Berlabuh

Salah satunya berimbas kepada banyaknya kompetisi sepak bola yang harus dihentikan sementara termasuk Liga 1 yang baru memasuki pekan ketiga.

Hal itu yang tertuang dalam Surat Keputusan PSSI nomor SKEP/48/III/2020 tentang kompetisi Liga 1 2020 & Liga 2 2020 dalam status keadaan tertentu darurat bencana COVID-19. PSSI secara resmi menetapkan bulan Maret, April, Mei, dan Juni 2020 adalah status dalam keadaan kahar (force majeure). 

Baca Juga: BERITA BAIK, Sudah Ada 81 Pasien Sembuh di Indonesia per Selasa, 31 Maret 2020

Keputusan dihentikannya liga kemarin membuat kami sangat, sangat sedih. Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi tahun ini jika liga harus dihentikan. Tolong, untuk semuanya mari kita tetap berada di rumah sehingga virus itu bisa segera dipecahkan dan kami bisa kembali melanjutkan untuk betarung demi gelar juara!! Kami mempunyai satu misi dan ini harus kembali berlanjut di Liga 1 dan berjuang untuk menjadi juara!! tetap aman semuanya.#coronaout #dirumahaja #indonesia #stayathome #persibbandung #bandung #liga1 #saveliga,” tutur Nick melalui pesan yang diunggah melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Hampir 80 Persen Perjalanan Kereta Api Argo Cheribon Disetop

Pemain yang pernah bermain di Eredivisie (Liga 1 Belanda) ini tidak lupa memberikan wejangan kepada bobotoh dan semuanya untuk tetap menjaga kesehatannya dan tetap berada di dalam rumah jika memang tidak ada keperluan yang sangat mendesak.  

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X