Senin, 25 Mei 2020

Materi Latihan Mandiri Persib Bandung Berjalan Sesuai Rencana

- 31 Maret 2020, 17:55 WIB
LATIHAN jelang Persib Bandung vs PSS Sleman beberapa waktu lalu.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT – Asisten pelatih Persib Budiman mengatakan, sejak satu pekan setelah tim diliburkan,  dan melakukan latihan mandiri di rumahnya masing-masing.

Diharapkan kondisi para pemain bisa tetap terjaga seperti halnya ketika mereka menjalani latihan dan persiapan jelang pertandingan di Liga 1 2020.

Seperti diketahui, jajaran pelatih skuad Maung Bandung telah memberikan variasi program latihan yang harud dijalani oleh Supardi Nasir dan kawan-kawan selama mereka menjalani latihan mandiri.

Baca Juga: 4 Penumpang Meninggal Terinfeksi COVID-19 dalam Kapal, MS Zaandam Ditolak untuk Berlabuh

“Kita hanya maintenance saja. Dalam satu minggu mereka (pemain) melukan lima hari program dari pelatih. Hari Senin program freelactic, Selasa anaerobik dan strength, Rabu latihan mandiri, kamis dan jumat kembali lagi ke freelactic, anaerobik, serta strength. Semantara sabtu dan minggu libur,” tutur Budiman saat dihubungi, Selasa, 31 Maret 2020.

Dia menambahkan, semua pemaian sudah memahami apa saja yang harus mereka lakukan selama menjalani latihan mandiri.

Hasil dari latihan ini juga akan terus dipanatau dimana para pemain harus terus memberikan laporan.

Baca Juga: Hampir 80 Persen Perjalanan Kereta Api Argo Cheribon Disetop

“Mereka harus setiap latihan harus mengirimkan video terus kita juga pantau kalau latihan misalkan core berapa detik istirahatnya dan berapa repetisi jadi kita tahu lah . Anak-anak juga bilang banyak yang cukup malah ada yang bilang kurang, kalaupun kurang bisa nambah sendiri sesuai dengan porsi yang mereka butuhkan,” katanya.

Budiman menuturkan, selain memantau pemain dari jajaran pelatih juga terus melakukan komunikasi untuk mengetahui sejauhmana perkembangan mengenai kepastian kompetisi Liga 1 akan kembali bergulir.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X