Minggu, 31 Mei 2020

Luizinho Passos Yakin Wander Luiz Dapat Pulih dari COVID-19

- 30 Maret 2020, 17:11 WIB
WANDER Luiz Positif virus corona.* /Instagram/@wanderluiz_

PIKIRAN RAKYAT - Striker andalan Persib Bandung, Wander Luiz, dinyatakan positif COVID-19 pada Jumat, 27 Maret 2020. Pemain asal Brasil itu diketahui positif COVID-19 usai menjalani tes corona bersama tiga pemain Persib lainnya pada sehari sebelumnya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @wanderluiiz_, Luiz mengumumkan hasil tes tersebut yang menyatakan dirinya positif COVID-19.

"Halo bobotoh, aku baru saja menerima hasil tesku dan hasilnya positif. Namun, aku baik-baik saja, tak merasakan gejala apa pun. Tapi aku harus tetap mengikuti aturan, aku harus mengisolasi diriku," kata Luiz dalam video tersebut.

Baca Juga: 5 Makanan yang Lebih Banyak Mengemas Kalium daripada Pisang 

Dukungan moral bagi top skor sementara Liga 1 2020 itu pun langsung mengalir deras dari rekan setimnya maupun pelatih Robert Alberts. Mereka memberikan dukungan untuk Luiz di kolom komentar video unggahannya.

Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos, juga turut memberikan dukungan untuk Luiz. Passos juga mengajak seluruh bobotoh memberikan dukungan untuk Luiz.

"Sekarang saatnya semua bersatu untuk memberikan dukungan kepada Wander. Saya pribadi mengatakan (kepada Wander Luiz) bahwa tidak ada yang harus ditakutkan. Semua bisa berjalan normal kembali," ujar Passos mengutip situs resmi Persib Bandung.

Baca Juga: BERITA BAIK: Wali Kota Bogor Bima Arya Berangsur Pulih dari COVID-19 

Pelatih penjaga gawang yang juga berasal dari Brasil itu yakin Luiz bisa kembali pulih dari sakit yang dideritanya saat ini.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: persib.co.id


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X