Striker Persib dan Daftar Pesepakbola Positif Terjangkit Virus Corona, Update Kondisi Wander Luiz

- 30 Maret 2020, 13:43 WIB
PEMAIN PERSIB Bandung, Wander Luiz mencoba melewati dua pemain Tira Persikabo pada laga uji coba di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (21/2/2028).laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.* /ARMIN ABDUL JABBAR/"PR"


PIKIRAN RAKYAT - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz menambah panjang daftar pesepakbola yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona atau Covid-19.

Beberapa petinggi, pelatih, dan pemain telah mengonfirmasi sudah terinfeksi Corona Covid-19.

Sebelum pemain Persib di Liga 1 Indonesia, Callum Hudson Odoi dari Chelsea terlebih dahulu mengonfirmasi telah positif Covid-19.

Setelah itu, kabar mengejutkan juga datang dari Juventus, di mana bek mereka Daniele Rugani diumumkan klub positif Covid-19.

Kemudian dari negara asal virus Corona, Tiongkok, Marouane Fellaini asal klub Shandong Luneng menjadi satu-satunya yang mengonfirmasi positif Covid-19.

Saat ini, tercatat 30 pesepakbola termasuk di dalamnya eks Presiden Real Madrid yang mengonfirmasi.

loading...

Mewabahnya virus Corona benar-benar merusak dunia sepak bola termasuk olahraga lainnya, seperti MotoGP, F1, voli, dan lainnya.

Hingga saat ini seluruh event olahraga di dunia telah mengumumkan berhenti atau membatalkan agendanya.

Dan pemain Liga 1 2020, yang merupakan penyerang Persib Bandung, Wander Luiz juga telah mengonfirmasi positif, meski tidak merasakan gejala Covid-19.

Namun, kabar baik pun disampaikan Wander Luiz. Pencetak 4 gol untuk Persib Bandung ini mengonfirmasi dalam kondisi yang baik.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X