Senin, 25 Mei 2020

Para Pemain Persib dalam Pemantauan Ketat Robert Alberts di Tengah Wabah Virus Corona

- 29 Maret 2020, 16:37 WIB
PELATIH Persib Bandung, Robert Alberts /tangkap layar youtube Robert Alberts

PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Persib Robert Alberts terus memantau kondisi pemain setelah diliburkan pada masa terhentinya sementara Liga 1. Robert mengatakan, berdasarkan hasil laporan dan video call yang telah dilakukan semua pemain sedang menjalankan program latihan yang telah diinstruksikan.

“Saat ini pemain sudah memulai latihan di rumahnya. Kemarin mereka melakukan latihan penguatan tubuh dan melakukan pergerakan aerobik. Hari Sabtu dan Minggu mereka boleh melakukan apapun yang mereka mau. Senin dan Selasa mereka kembali berlatih di rumah. Rabu mereka diliburkan atau bebas melakukan latihan mandiri sesuai keinginannya, lalu Kamis dan Jumat mereka akan menjalankan latihan melalui video,” ujarnya Minggu 29 Maret 2020.

Robert mengatakan, yang paling penting saat ini adalah para pemain bisa menjaga kesehatan serta kondisi fisiknya dengan baik serta menjalakan tugas yang telah diberikan selama mereka menjalani libur.

Baca Juga: Virus Corona Dianggap Lebih Buruk dari Tragedi 9/11, Satu Orang Tewas Tiap 9 Menit di New York

“Yang penting bagi pemain untuk melakukan pekerjaan rumahnya, kami sangat tidak mengizinkan pemain berlatih di area publik, tidak mengizinkan pemain untuk berlatih di gym dan tidak mengizinkan pemain berlatih bersama. setiap pemain harus mengikuti aturan ketat ini, untuk berlatih di lingkungan rumahnya sendiri,” katanya.***

 

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X