Jumat, 5 Juni 2020

BREAKING NEWS: Satu Pemain Persib Bandung Positif Virus Corona

- 27 Maret 2020, 19:34 WIB
Sosok misterius di Persib/DOK. PR /null

PIKIRAN RAKYAT - Kabar tidak mengenakkan datang dari tim Persib Bandung usai salah satu pemainnya dinyatakan positif virus corona.

Mengenai pemain yang positif virus corona ini dikonfirmasi langsung oleh Direktur Persib Bandung yaitu Glenn Sugita.

Persib dengan ini mengumumkan bahwa salah satu pemainnya telah dikonfirmasi positif Covid-19. Pemain tersebut sekarang dalam kondisi tanpa gejala dan sedang menjalani isolasi mandiri yang dipantau tim dokter Persib sesuai dengan protokol pemerintah,” tulis laman resmi Persib.

Baca Juga: Pemerintah Perkuat Sistem IT untuk Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19

Untuk bisa mencegah penularan virus corona ke orang lain, pemain tersebut telah menjalani isolasi mandiri untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

“Guna memudahkan proses isolasi mandiri dan mencegah pemain keluar rumah, Persib menyediakan makanan dan kebutuhan sehari-hari bagi pemain yang sedang menjalani isolasi mandiri tersebut dengan proses pengantaran tanpa kontak,” tulis pernyataan itu.

“Saat kami diberi tahu bahwa salah satu pemain kami didiagnosa COVID-19, kami langsung meminta pemain tersebut melakukan isolasi mandiri.  Tidak hanya itu, kami juga telah menginformasikan hal ini kepada pihak yang berwenang supaya bisa menekan risiko penyebaran COVID-19 dengan cara membantu mereka melakukan penelusuran kontak (contact tracing),” kata Glenn.

Baca Juga: Bugatti Centodieci, Mobil Baru Christiano Ronaldo yang Harganya Setara 725 Unit Toyota Avanza

“Kesehatan dan keselamatan semua pemain, official dan fans Persib adalah yang utama bagi kami. Oleh karenanya, kami juga meminta bobotoh-fans setia kami terus mengikuti anjuran pemerintah untuk bekerja dari rumah, dan belajar dari rumah, guna menekan risiko penyebaran COVID-19,” ungkapnya.***

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X