Minggu, 29 Maret 2020

Pelatih Persib Singgung Gaji Pemain di Tengah Ketidakpastian Kompetisi, Singgung Keputusan PSSI

- 27 Maret 2020, 14:35 WIB
ROBERT Albert /Instagram/@persib_official

PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, masih menunggu kepastian kelanjutan Liga 1 2020 usai dihentikan sementara operator liga karena pandemi virus corona (COVID-19) di Indonesia.

Melalui unggahan di kanal Youtube miliknya, pelatih asal Belanda itu mengaku belum mendapatkan informasi sampai kapan liga akan dihentikan.

"Sampai tanggal 26 Maret 2020, kami masih menunggu konfirmasi dari PSSI atau PT LIB soal bagaimana kelanjutan dari liga. Saya melihat banyak komentar di media sosial seperti dari teman-teman Madura United yang mempertanyakan mengapa kepastiannya lama sekali," ujar Robert.

Robert punya alasan mengapa PSSI dan PT LIB perlu untuk segera mengonfirmasi soal kelanjutan Liga 1 2020.

"Karena kebugaran pemain-pemain kita berada dalam risiko. Klub juga harus tetap membayar gaji pemain-pemainnya. Suporter juga pasti ingin tahu kabar pemain-pemain idolanya," papar Robert.

loading...

Robert berharap, kepastian ihwal kelanjutan liga dapat segera diinformasikan.

"Mari berharap akan ada kepastian sesegera mungkin soal kelanjutan liga. Karena Liga Indonesia adalah salah satu yang terbaik di dunia, didukung oleh suporter yang fantastis. Jadi mari berharap akan ada jawaban secepatnya, dan kita raih masa depan yang lebih baik dalam lingkungan yang aman dan sehat," ungkap Robert.

Liga 1 2020 dihentikan sementara sejak tanggal 16 Maret 2020 akibat wabab virus corona. Awalnya, penghentian Liga 1 hanya akan berlangsung selama dua pekan.

Namun, melihat keadaan Indonesia yang semakin parah dilanda virus corona, PSSI kemudian mengubah keputusan awal agar liga dihentikan sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X