Sabtu, 4 April 2020

Jadi Top Skor Sementara Liga 1, Wander Luiz: Saya Belum Puas!

- 26 Maret 2020, 18:51 WIB
WANDER Luiz cetak gol kedua Persib Bandung kontra PSS Sleman. /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Penyerang asing Persib Wander Luiz Querioz Dias untuk sementara harus meredam ambisinya untuk menambah pundi-pundi gol demi menjaga posisinya sebagai top skorer atau pencetak gol terbanyak di Liga 1 2020.

Dihentikannya semenara Liga 1 2020 membuat pemain asal Brasil tersebut masih bertahan di puncak pencetak gol terbanyak dengan sumbangsih empat gol untuk Persib.

Di tengah-tengah situasi yang dihadapi saat ini Luiz mengaku pasrah, karena di laga terakhir ketika melawan PSS Sleman dia sedang dalam penampilan terbaiknya.

Baca Juga: Soal Kabar Eks Direktur RSUD Kota Bandung Wafat, Kepala Tim Penanganan COVID-19 RSHS Beri Tanggapan

Namun, Pemain kelahiran Espirito Santo, Brasil 17 Februari 1992 ini mengaku tetap optimistis, meski kompetisi untuk sementara terhenti dan dirinya harus kembali membangun kembali performanya dari awal ketika liga kembali berjalan.

loading...

"Kurang bagus karena semua pemain sedang top level, dan semua berhenti akan membuat kembali ke awal lagi. Tapi, ini demi keselamatan semua. Kita semua harus memahami situasi ini," tutur Luiz, Kamis 26 Maret 2020.

Pemain bernomor punggung 9 ini menambahkan, selama masa rehat ini dirinya tetap bertekad untuk menjaga kondisi serta kebugarannya. Bahkan, dia telah mempelajari program latihan mandiri yang diberikan oleh jajaran pelatih sebelum tim diliburkan.

Baca Juga: Keluarga PDP Covid-19 yang Meninggal di Indramayu Dipantau Dinkes

“Kompetisi memang dihentikan sementara tetapi saya akan tetap berlatih untuk menjaga kondisi saya. Sebab, pelatih juga telah menginstrukiskan kepada semua pemain untuk jaga kondisi,” katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X