Robert Alberts Tekankan Timnya Aktif Ikuti Perkembangan Informasi Soal COVID-19

- 26 Maret 2020, 17:44 WIB
ROBERT Albert sampaikan beberapa pemain lokal alami kemajuan.* /Instagram/@persib_official

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung merupakan salah satu tim Liga 1 2020 yang terbilang aktif merespons wabah virus corona (COVID-19) yang sedang melanda Indonesia.

Persib sudah dua kali mengadakan tes corona untuk para pemain dan ofisial tim.

Selain itu, sejumlah pemain Persib juga aktif menyuarakan gerakan #dirumahaja melalui unggahan di akun media sosial masing-masing.

Baca Juga: 4 Bahan Alami untuk Perbaiki Masalah Pori-pori Besar di Kaki

Selain itu, pelatih Persib Bandung Robert Alberts juga menekankan para pemainnya untuk aktif mengikuti perkembangan informasi soal COVID-19.

"Mereka (para pemain) harus aktif mengikuti perkembangan (informasi) soal virus corona. Baik internasional maupun domestik. Dokter tim kami (Rafi Gani) juga selalu update informasi soal itu," kata Robert dalam unggahan video di kanal Youtube miliknya.

Robert punya alasan mengapa hal itu perlu dilakukan oleh para pemainnya. Salah satu di antaranya adalah memastikan para pemainnya teredukasi dengan baik sehingga bisa melakukan pencegahan dari paparan virus.

Baca Juga: Siapkan Berbagai Bantuan untuk Tenaga Medis COVID-19, Anies Bagikan Cara Warga Ikut Berdonasi

"Virus corona menyebar sangat cepat. Itu menjadi masalah karena siapa pun berpotensi terinfeksi. Kita harus memastikan tim, staf, dan karyawan kita terbebas dari corona," ujar Robert.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X