Rabu, 1 April 2020

Sempat Pulang ke Belanda, Geoffrey Castillion Jalani Tes Corona Kedua bersama Persib Bandung

- 26 Maret 2020, 16:45 WIB
GEOFFREY Castillion /instagram.com/geoffreycastillion

PIKIRAN RAKYAT - Wabah virus corona (COVID-19) semakin parah melanda Indonesia. Setiap harinya, jumlah orang yang positif COVID-19 selalu bertambah.

Terbaru, per tanggal 25 Maret 2020, sebanyak 790 orang di Indonesia dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, sebanyak 58 orang dinyatakan meninggal dan 31 orang sembuh.

Persib Bandung turut aktif mencegah perluasan penyebaran virus corona dengan melakukan tes kepada para pemainnya pada Kamis, 26 Maret 2020.

Baca Juga: Curhat ke Anggota Dewan Kabupaten Majalengka, IDI Keluhkan Banyak Hal

Dikutip dari situs resmi Persib, skuat Persib yang mengikuti tes adalah Omid Nazari, Fabiano Beltrame, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Pelatih Robert Alberts dan Komisaris PT PBB Zaenuri Hasyim juga turut serta mengikuti tes.

loading...

"Ini untuk mendeteksi apakah terpapar (virus corona) atau tidak. Dan untuk pemain asing, memerlukan keterangan 'Bebas COVID-19' untuk bisa pulang ke negaranya," ujar dokter tim Persib, M. Rafi Ghani.

Sebelumnya, Persib Bandung juga telah melakukab tes corona kepada 10 pemainnya pada tanggal 16 Maret 2020. Kala itu, seluruh skuat Maung Bandung dinyatakan negatif COVID-19.

Baca Juga: Kompetisi Sepak Bola di Spanyol Ditunda akibat Corona, RFEF Beri Pinjaman Rp 8,8 Triliun untuk Klub

Khusus bagi striker Persib Geoffrey Castillion, tes corona semakin perlu dilakukan mengingat dirinya baru saja kembali dari Belanda beberapa hari lalu.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X