Sabtu, 4 April 2020

Menilik Peran 4 Pemain Naturalisasi Persib hingga Laga ke-3 Liga 1 2020, Fabiano Belum Teruji

- 25 Maret 2020, 15:04 WIB
TIM Persib.* /Instagram/@persibofficial

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung menjadi klub dengan pemain naturalisasi terbanyak. Ada Esteban Vizcarra, Kim Kurniawan, Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo.

Dari empat nama ini, hanya Fabiano Beltrame yang masih disimpan karena belum mendapat kepercayaan dari Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Apakah banyaknya pemain naturalisasi yang dimiliki Persib Bandung berdampak besar?

Hingga laga ketiga Liga 1 2020, ketiga pemain naturalisasi cukup siginifikan mengantarkan Persib Bandung ke puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 9 poin. Ada tujuh gol tercipta dan dua kali kebobolan.

Legenda Persib Adeng Hudaya, Maung Bandung yang diperkuat dua pemain naturalisasi seperti Esteban Vizcarra, Kim Kurniawan masih keteteran di lini tengah.

loading...

Di justru memuji Victor Igbonefo dan menilai sudah saatnya Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberi kepercayaan pada Fabiano Beltrame.

"Untung saja Persib punya bek tangguh seperti Victor Igbonefo yang mampu tampil clean dan dingin selama pertandingan," ucap Adeng mengomentari laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Bandung, Selasa (17/3/2020).

Menurut dia, lini tengah Persib hanya tampil ngotot di babak pertama tapi setelah itu terlihat habis di babak kedua.

Seharusnya, kata Adeng, pelatih Robert Rene Alberts bisa memasukkan tenaga baru seperti Fabiano Beltrame menggantikan Omid Nazari.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X