Senin, 6 April 2020

VIDEO Pelatih Persib Beri Tips Terhindar dari Virus Corona, Termasuk Pakai Pembersih Toilet

- 24 Maret 2020, 14:06 WIB
PELATIH Persib Bandung, Robert Alberts berpesan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan diri di tengah kesibukannya melatih di tengah wabah virus Corona. /Tangkap Layar youtube pelatih Persib Bandung, Robert Alberts

PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berpesan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan diri di tengah kesibukannya melatih di tengah wabah virus Corona.

Robert Alberts membagikan tipsnya itu melalui video yang dia unggah ke akun YouTube miliknya.

Pelatih asal Belanda ini pun tak kehabisan akal ketika cairan pembersih disinfektan, handsanitizer, dan masker, habis di pasaran.

Robert Alberts pun menggunakan cairan pembersih toilet untuk membersihkan barang-barangnya untuk memastikan tidak terpapar oleh virus corona.

Melalui unggahan di kanal YouTube miliknya, pelatih yang identik dengan topi tenisnya menjelaskan bahwa ia sering membersihkan barang-barang di sekitarnya menggunakan cairan toilet tersebut.

 

"Akhirnya saya membeli ini (cairan pembersih toilet). Ini sebenarnya untuk membersihkan dudukan toilet. Tapi, saya gunakan untuk membersihkan barang-barang di sekitar saya karena ini ampuh membunuh virus-virus. Cairan ini mengandung 97 persen alkohol," kata Robert.

Robert memberikan contoh kalau cairan itu sering ia gunakan untuk membersihkan barang-barang saat ia bepergian ke berbagai tempat.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X