Senin, 6 April 2020

Cara Gelandang Persib Esteban Vizcarra Tangkal Virus Corona dan Isi Waktu Jeda Liga 1 2020

- 20 Maret 2020, 14:52 WIB
PEMAIN Persib Bandung, Esteban Vizcarra disambut rekan-rekannya setelah berhasil mencetak gol kedua ke gawang pemain Barito Putera yang dikawal Muhammad Riyadi pada laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020). Pertandingan tersebut dimenangkan skuad anak asuh Robert Rene Alberts dengan skor 2-1.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Gelandang Persib Bandung, Esteban Gabriel Vizcarra bicara apa yang harus dilakukan di tengah imbauan menangkal virus Corona.

Bagi Esteban Gabriel Vizcarra adanya jeda selama dua pekan, setelah PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan sementara Liga 1 2020, sebagai bagian antisipasi menyebarnya virus Corona.

Selain berlatih bersama pemain lainnya, pemain naturalisasi asal Argentina tersebut juga menjaga kebugarannya dengan melakukan latihan ringan di apartemennya.

Tidak hanya itu, untuk mengantisipasi virus Corona (Covid-19), Vizcarra juga semakin ekstra dalam menjaga diri termasuk mengikuti imbauan dari pemerintah.

“Ya tentunya kita harus menjaga juga kebersihan. Seperti kebersihan tangan kita jaga. Kita juga tidak boleh bersama banyak orang (self distancing) itu juga harus kita jaga,” tutur Vizcarra saat ditemui sesuai latihan di Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat, Jumat 20 Maret 2020.

Sementara itu, di tiga pertandingan sebelumnya, Vizcarra selalu masuk ke dalam daftar susunan pemain dan tampil penuh selama 90 menit.

Namun, ada satu harapan yang menjadi keinginan pemain berusia 33 tahun tersebut, yaitu bisa menyumbangkan gol untuk Pangeran Biru.

Di Liga 1 2019, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini bermain sebanyak 26 kali dan menyumbangkan 3 gol serta 1 assist, dengan total menit bermain sabanyak 1816 menit. ***

Tentang Persib

Halaman:

Editor: Rizki Laelani

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X