Rabu, 3 Juni 2020

Esteban Vizcarra Mewanti-wanti Soal Menjaga Diri di Tengah Penyebaran Virus Corona

- 20 Maret 2020, 14:23 WIB
PEMAIN Persib Bandung, Esteban Vizcarra mencoba melewati pemain Barito Putera pada laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, 11 Februari 2020. Pelatih Robert Rene Alberts akan mengubah strategi untuk uji tanding berikutnya.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Tiga pertandingan di Liga 1 2020 sudah dilewati Persib dengan hasil gemilang. Tim asuhan Robert Alberts tersebut mampu menyapu bersih poin penuh hingga akhirnya berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 9 hasil dari 3 kali kemenangan.

Tentunya, momen ini menjadi hal yang mutlak untuk dipertahankan oleh skuat Maung Bandung yang memang membidik trophy juara di kompetisi musim ini. Berbekal hasil yang telah mereka raih kini Persib masih dihadapkan pada 31 pertandingan yang akan dilalui untuk mencapai target tersebut.

Dari tujuh gol yang diraih oleh Persib, empat disumbangkan oleh Wander Luiz,  dua gol hasil dari sumbangsih Geoffrey Castillion, dan satu gol bunuh diri dari pemain Arema FC Syaiful Indra Cahya.

Baca Juga: Update Jadwal Liga Inggris Setelah Pertemuan Darurat Bahas Dampak Virus Corona

Dengan jeda istirahat selama dua pekan, Persib kembali mengumpulkan tenaga sebelum mereka kembali melanjutkan perjalannya di Liga 1 saat ditantang Persita Tangerang pada pertandingan pekan keempat yang rencananya akan berangsung pada tanggal 5 April mendatang.

Bagi Esteban Gabriel Vizcarra dengan adanya jeda selama dua pekan, setelah PSSI dan PT. Liga Indonsaia Baru (LIB) menghentikan sementara Liga 1 sebagai bagian antisipasi menyebarnya virus Corona.

Selain berlatih bersama pemain lainnya, pemain naturalisasi asal Argentina tersebut juga menjaga kebugarannya dengan melakukan latihan ringan di apartemennya. Tidak hanya itu, untuk mengantisipasi virus Corona (Covid-19), Vizcarra juga semakin ekstra dalam menjaga diri termasuk mengikuti imbauan dari pemerintah.

Baca Juga: RSPI Sulianti Saroso Banjir Kiriman Bunga dari Masyarakat, Banyak yang Mendoakan Kesehatan Tenaga Medis

“Ya tentunya kita  harus menjaga juga kebersihan seperti kebersihan tangan kita jaga, kita juga tidak boleh bersama banyak orang (self distancing) itu juga harus kita jaga,” tutur Vizcarra saat ditemui sesuai latihan di Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat, Jumat 20 Maret 2020.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X