Sabtu, 30 Mei 2020

Gelandang Persib Omid Nazari Ungkapkan Terima Kasih Kepada Bobotoh Gara-gara Hal Ini

- 18 Maret 2020, 13:51 WIB
PEMIN Persib Bandung Omid Nazari (kiri) menggiring bola dibayangi pesepak bola Persebaya Surabaya Muhammad Hidayat dalam pertandingan sepak bola Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat, 18 Oktober 2019.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Satu Hari sebelum PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan sementara kompetisi Liga 1 2020, Persib mampu kembali meraih hasil positif dengan meraih poin penuh saat mengalahkan PSS Sleman, di pertandingan pekan ketiga.

Pertandingan yang disaksikan oleh 27 ribu penonton ini menjadi salah satu laga yang monumental bagi skuad Maung Bandung karena berbarengan dengan perayaan hari ulang tahunnya yang ke-87 tahun.

Raihan tiga poin di kandang tersebut membuat Persib bisa mempertahankan posisi puncak klasemen sementara dengan nilai 9 hasil dari 3 kali menang. Pencapaianan ini menjadi sejarah tersendiri, karena sejak kompetisi ini berganti nama menjadi Liga Super Indonesia, baru kali ini Persib bisa meraih hattrick kemenangan di laga awalnya.

Baca Juga: Tiga Warga Depok Sembuh dari Virus Corona Belum Bisa Ditemui, Ketua RT Sebut Penjelasan Ketiganya Panjang Lebar

Pada pertandingan melawan PSS Sleman kemarin, para pemain Persib memang tampil peuh semangat meski sempat kebobolan di menit-menit awal. Namun, berkat perjuangan kerasnya akhirnya Pangeran Biru bisa kembali mendapatkan tambahan tiga poin.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan di partai tersebut adalah David Omid Lazarte Nazari. Gelandang asal Filipina ini dinilai banyak memberikan andil untuk kemenangan Persib dari PSS Sleman.

Bersama Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, dan Kim Kurniawan. Omid, mampu menunjukan penampilan terbaiknya di lini tengah Persib. Bahkan bobotoh yang berada di lapangan pun membuat chant (lagu) khusus untuk pemain yang lahir di Malmo Swedia 29 April 1991 itu.

Baca Juga: Hadapi Penyebaran Covid-19, ASDP Tetap Melayani Seluruh Pengguna Jasa Penyeberangan

Mengenai hasil yang diperoleh, Omid mengatakan, pertandingan kemarin berjalan dengan sangat baik dan Persib bisa konsisten untuk mendapatkan poin penuh di tiga pertandingan yang telah dijalaninya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X