Minggu, 5 April 2020

Laga Persib Vs PSS Sleman Jadi Debut Comeback-nya, Zulham Zamrun Akui Masih Merasa Kurang

- 16 Maret 2020, 16:24 WIB
SUASANA perayaan ulang tahun ke-87 Persib Bandung, di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Minggu, 15 Maret 2020. Momen itu berdampingan dengan Zulham Zamrun dimainkan dalam laga Persib vs PSS Sleman.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT – Pertandingan antara Persib menghadapi PSS Sleman, pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 di stadion Si Jalak Harupat, Jalan Cipatik-Soreang, Minggu, 15 Maret 2020  menjadi momen debut Zulham Malik Zamrun bersama Si Maung Bandung.

Terakhir pemain asal Ternate bermain untuk Persib adalah pada saat ajang ISC 2016, saat itu Zulham menyumbangkan satu assist untuk Maung Bandung saat mengalahkan Mitra Kukar 2-1.

Di pertandingan melawan PSS Sleman yang berakhir untuk kemenangan Persib 2-1, Zulham comeback sebagai pemain pengganti dari Geoffrey Castillion pada menit ke-87.

Baca Juga: Potret Kebersamaan Gading Marten dan Gisel, Tetap Kompak Hadiri Pementasan Gempi Meski Tak Lagi Jadi Suami Istri

Meski hanya merasakan bermain selama kurang lebih lima menit, tetapi itu menjadi motivasi awal bagi pemain yang sebelumnya membela PSM Makassar ini.

Bermain kembali dihadapan ribuan bobotoh yang memadati stadion si Jalak Harupat dan di momentum ulang tahun Persib yang ke-87 tahun, bagi Zulham ini kembali mengenang ke masa dimana dia saat membela Pangeran Biru di tahun 2015 dan 2016

“Perasaan saya sama seperti datang ke Bandung sama halnya dengan yang tadi. Meski beberapa menit, tidak cukup dari lima menit pun, saya senang karena bisa membantu tim untuk bertahan meraih kemenangan,” tutur Zulham saat ditemui seusai pertandingan.

Baca Juga: Jalani Proses Sunat, Rafathar Asyik Tonton Video Didampingi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dia menambahkan, meski di dua pertandingan awal Persib yaitu saat menghadapi Persela Lamongan dan Arema FC dirinya tidak masuk ke dalam daftar susunan pemain. Tetapi hal tersebut tidak membuatnya patah semangat.

Zulham sendiri saat tidak masuk ke dalam line up pemain di dua pertandingan itu mengaku karena masih terus berupaya untuk mengembalikan kebugarannya agar bisa bermain lebih baik.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X