Minggu, 7 Juni 2020

Persib Pimpin Klasemen Sementara Liga 1, Robert Alberts Minta Pemain Jangan Terbuai Hasil yang Diraih

- 12 Maret 2020, 13:29 WIB
SELEBRASI Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion usai berhasil menjebol gawang Persela Lamongan yang dikawal Reki Rahayu pada pertandingan pembuka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 1 Maret 2020. Dalam laga tersebut skuad anak asuh Robert Rene Alberts menang dengan skor 3-0.* /ARMIN ADBUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Menghadapi pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 saat menjamu PSS Sleman. Pelatih Persib Robert Alberts mengingatkan kepada para pemainnya untuk tidak terbuai pada hasil yang telah mereka raih di dua pertandingan sebelumnya.

Saat ini skuat Maung Bandung masih menempati puncak klasemen sementara dengan nilai 6 hasil dari dua kali menang. Selain itu, Supardi Nasir dan kawan-kawan sebelumnya sempat mengalahkan PSS Sleman pada pertandingan persahabatan di Stadion Maguwoharjo saat Persib menjalani pramusim.

Meski demikian, pelatih asal Belanda tersebut tidak ingin melihat hasil pada pramusim lalu sebagai patokan, karena saat ini semuanya tim telah melakukan perubahan termasuk PSS Sleman yang kini dilatih oleh Dejan Antonic.

Baca Juga: Teddy Klaim Ada Harta Miliknya di Warisan Lina Jubaedah, Sule: Seandainya Itu Mau Diambil juga Silahkan

“Seperti yang sata katakan, pertandingan uji coba di pramusim tidak bisa dijadikan sebagai suatu ukuran, karena ini tim yang baru dan mereka (PSS) juga memainkan pertandingan yang bagus di pertandingan terakhir, mereka berusaha begitu keras. Jadi kami harus bersiap sepenuhnya untuk hari Minggu nanti,” tutur Robert, Kamis 12 Maret 2020.

Dia menambahkan, target Persib di pertandingan nanti tentunya ingin mempertahakan kemenangan yang sebelumnya telah mereka dapatkan di dua pertandingan awal.

“Kami ingin terus melanjutkan tren hingga tiga pertandingan awal dan mendapat 9 poin, dan itu target kami,” katanya.

Baca Juga: Achmad Yurianto: Virus Corona Dibawa oleh Orang, Bukan Daerah

Robert mengatakan, kemenangan atas Arema FC di pertandingan sebelumnya tentu menjadi tambahan motivasi untuk para pemain dalam upaya mempertahankan posisi Persib di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X