Sabtu, 30 Mei 2020

Persib Catat Dua Kemenangan Perdana di Liga 1 2020, Sosok Ini Justru Memberi Peringatan

- 10 Maret 2020, 10:35 WIB
Pemain Persib Bandung Wander Luiz (kanan) menyundul bola ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan pekan pertama Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj. /RAISAN AL FARISI

PIKIRAN RAKYAT – Dua kemenangan Persib Bandung dalam helatan Liga 1 2020, diapresisasi pengamat sepak bola sekaligus mantan pemain Persib, Dadang Kurnia.

Namun, Dadang Kurnia mengingatkan pemain Persib tidak cepat berpuas diri, setelah mengalahkan Persela Lamongan dan menjatuhkan Arema FC di kandangnya sendiri di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Di laga perdana Liga 1 2020, Persib Bandung menang meyakinkan atas tamunya Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 1 Maret 2020.

Persib Bandung mencatat kemenangan besar atas Persela Lamongan, 3-0.

Menurut Dadang, perjalanan Persib masih panjang dan masih ada 33 pertandingan tersisa yang harus dijalani oleh para pemain Persib.

Baca Juga: Berhasil Kalahkan Arema FC di Kanjuruhan, Pelatih Persib Bandung Apresiasi Fokus dari Anak Asuhnya

"Garis besarnya mungkin kekuatan Persib baru akan teruji ketika melawan Arema, setelah ini kan dengan Arema. Mudah-mudahan saja proses recovery pemain dan mental bermain para pemain baru nanti sudah terbentuk lagi ketika lawan Arema," ungkapnya, Selasa, 3 Maret 2020.

Dia menambahkan, ketika menghadapi Arema, Persib tidak hanya akan mendapatkan tekanan dari para pemain saja tapi juga supporter.

"Mampu tidak nanti para pemain Persib, terutama pemain baru menghadapi tekanan penonton yang lebih gila lagi, karena disana mereka tidak dalam posisi didukung," katanya.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X