Jumat, 5 Juni 2020

Deretan Catatan Apik Persib Bandung di Awal Liga 1 2020

- 9 Maret 2020, 13:51 WIB
SELEBRASI salto pemain Persib Bandung, Wander Luiz usai berhasil menjebol gawang Persela Lamongan yang dikawal Reki Rahayu pada pertandingan pembuka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 1 Maret 2020. Dalam laga tersebut skuad anak asuh Robert Rene Alberts menang dengan skor 3-0.* /ARMIN ADBUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Kemenangan Persib Bandung atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 8 Maret 2020 menjadi penegas start apik tim berjuluk Maung Bandung itu dalam dua pertandingan awal Liga 1 2020.

Persib Bandung sukses mengalahkan tuan rumah Arema FC dengan skor tipis yaitu 1-2. 1 Gol bunuh diri pemain belakang Arema FC Syaiful Indra Cahya dan tendangan penalti Wander Luiz hanya mampu dibalas 1 gol oleh Arema FC.

Pada pertandingan pertama Liga 1 2020, Persela Lamongan menjadi korban pertama Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Mengenal Bahaya Makanan Vegan untuk Hewan, Dapatkan Anjing dan Kucing Bebas dari Konsumsi Daging?

Saat itu Persib Bandung mengalahkan Persela Lamongan dengan skor meyakinkan yaitu 3-0. Dua pemain anyar Persib Geoffrey Castillion dan Wander Luiz sukses membuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut kelabakan.

Selain dua kemenangan yang berhasil diraih oleh Persib Bandung, catatan apik lainnya adalah saat ini Persib mampu menjadi pemimpin klasemen sementara dengan raihan poin sempurna yaitu 6 poin.

Persib dibayang-bayangi oleh PSM Makassar yang menempel di peringkat kedua serta Bali United di posisi ketiga.

Baca Juga: 10 Alasan Kenapa Kamu Masih Jomblo, Salah Satunya Terlalu Pemilih

PSM Makassar dan Bali United sama-sama mengoleksi 4 poin dari 2 laga yang telah dijalani oleh kedua tim tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X