Rabu, 3 Juni 2020

Persib vs Arema Fc, Victor Igbonefo Tak Sabar Bersua Mantan Rekan dan Pelatih

- 5 Maret 2020, 17:05 WIB
VICTOR Igbonefo.* /DOK. PR

 

PIKIRAN RAKYAT - Pertandingan pekan kedua Persib di Liga 1 2020 saat menghadapi Arema FC, di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, menjadi salah satu laga yang dinantikan oleh Victor Chukwuekezie Igbonefo.

Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut akan kembali bertemu dengan Roberto Carlos Mario Gomez, Oh In Kyun, dan Jonathan Bauman, yang pernah menjadi bagian dari Persib di Liga 1 2018.

Saat itu, Igbonefo, In Kyun, dan Bauman, menjadi pemain yang kerap diturunkan oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, hingga akhirnya Persib bisa menempati peringkat keempat di klasemen akhir.

Baca Juga: Pariwisata DI Yogyakarta Terguncang Akibat Wabah Virus Corona, Sejumlah Event Internasional Ditunda

Bahkan, pada saat itu Persib mampu meraih juara paruh musim dan nyaris menjadi juara liga seandainya komite disiplin tidak memberikan sanksi hukuman berupa pertandingan usiran tanpa penonton di putaran kedua akibat buntut dari insiden meninggalnya suprter Persija, di GBLA.

Tidak hanya itu, Igbonefo juga memiliki kenangan dengan Arema FC karena pernah membela tim tersebut sebelum akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Liga Thailand dan membela Persib.

Pemain kelahiran Enugu (Nigeria), 10 Oktober 1985 ini menilai, Arema merupakan salah satu tim kuat di liga. Namun, Persib akan datang dan memberikan perlawanan demi bisa membawa pulang poin.

Baca Juga: Jalan Penghubung Kabupaten Tasikmalaya dan Ciamis Ambles, Perbaikan Tak Kunjung Dilakukan

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X