Robert Alberts Sebut Persib Bandung Memang Tak Kuat Lawan Bali United dan Layak Kalah

- 14 Januari 2022, 08:23 WIB
Striker Persib Bandung, David da Silva, dibayang-bayangi oleh dua pemain Bali United pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1, 13 Januari 2022.
Striker Persib Bandung, David da Silva, dibayang-bayangi oleh dua pemain Bali United pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1, 13 Januari 2022. /Instagram.com/@persib

PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menilai anak asuhnya memang layak kalah dari Bali United.

Persib Bandung menelan kekalahan dari Bali United dengan skor 0-1. Gol yang memenangkan Bali United dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-38.

Kekalahan dari Bali United membuat Persib Bandung terlempar dari puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Puncak klasemen BRI Liga 1 kini diisi oleh Arema FC yang mengoleksi 40 poin. Persib Bandung ada di peringkat kedua dengan perolehan 37 poin.

Baca Juga: Dugaan Pencurian Uang Rakyat oleh Gibran dan Kaesang Makin Membesar, Anak Buah Jokowi Disebut Jadi Penyebab

Usai pertandingan, Robert Alberts menilai para pemainnya memang kalah jauh secara kualitas permainan dibandingkan Bali United.

Robert Alberts menyoroti bagaimana para pemain belakang Persib Bandung selalu keteteran ketika Bali United melancarkan serangan.

"Kita memang layak kalah karena ketika mereka melakukan serangan, kita tidak kuat untuk mengantisipasinya," ujar Robert Alberts dalam konferensi pers usai laga.

Baca Juga: Mengenal Pacar Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Pada babak kedua, Robert Alberts mencoba memperbaiki kekurangan yang ada di babak pertama. Salah satunya dengan memasukkan pemain baru.

Halaman:

Editor: Rio Rizky Pangestu


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network