Senin, 6 April 2020

Antusiasme Bobotoh dalam Membeli Jersey Persib Bandung Meningkat Dibandingkan Musim Lalu

- 4 Maret 2020, 13:28 WIB
PENJUALAN jersey Persib mengalami peningkatan.* /RIO RIZKY PANGESTU/PR

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung resmi meluncurkan jersey baru untuk musim 2020 pada Selasa, 25 Februari 2020 lalu. Peluncuran tersebut bertempat di Hotel Harris Festival Citylink, Kota Bandung.

Dalam peluncurannya, Persib Bandung mengenalkan tiga jenis jersey yakni kandang, tandang, dan jersey ketiga. Jersey ketiga sendiri adalah hasil rancangan seorang bobotoh bernama Irbad Nurzaman.

Seminggu setelah diluncurkan, jersey baru Persib langsung menjadi incaran para bobotoh

 Baca Juga: 5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan di Dalam Kelas Selama Pelajaran Berlangsung

Pantauan Pikiran-rakyat di Persib Store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa, 3 Maret 2020 siang, tampak belasan bobotoh sibuk melihat-lihat jersey yang terpajang di setiap sudut toko.

Supervisor store Persib Bella mengatakan, antusiasme besar para bobotoh dalam membeli jersey adalah hal wajar di musim baru seperti saat ini.

"Antusiasme seperti ini wajar di masa-masa baru launching. Dari tahun ke tahun selalu seperti ini," kata Bella. 

 Baca Juga: Isolasi Daerah karena Corona Belum Perlu, JK: Kalau sudah Menyebar Besar-besaran Baru Harus Ada Karantina

Menurut Bella, total 1.200 potong jersey Persib sudah terjual dalam kurun waktu seminggu ini. Angka penjualan tersebut, kata Bella, lebih besar dibandingkan musim lalu dalam kurun waktu yang sama.

Jersey kandang Persib menjadi yang paling banyak diminati oleh para bobotoh. Namun, adanya jersey ketiga yang merupakan hasil karya bobotoh dikatakan turut menjadi faktor besarnya antusiasme bobotoh dalam membeli jersey Persib

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X