Sabtu, 4 April 2020

Bidik Gelar Juara Liga 1 2020, Robert Alberts Beberkan Target Lain Persib Bandung

- 27 Februari 2020, 16:43 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Persib Robert Alberts mengaku optimsistis timnya bisa meraih target double winner yaitu menjadi juara Liga 1 dan Piala Indonesia 2020. Hal tersebut dia ungkapkan sesuai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 27 Februari 2020.

Robert mengatakan, target tersebut sebelumnya memang telah dibahas pada pertemuan tim dengan manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, pada hari Rabu kemarin.

“Pertemuan yang bagus kemarin. Pemain sudah memusatkan pikirannya pada kompetisi musim ini dan kami keluar dengan satu konklusi, kami ingin menjadi juara di dua kompetisi, kami ingin memenangi  liga dan kami harap ada keseriusan mengenai Piala Indonesia di tahun ini, bukan seperti sebelumnya ketika dimulai pada 2018 tapi baru selesai pada 2019,” tuturnya.

Baca Juga: Diduga Bunuh Diri, Seorang Ibu Rumah Tangga Nekat Tabrakan Diri ke Kereta Api

Dia menambahkan, selain target juara liga dan Piala Indonesia. Skuad Maung Bandung juga membidik bisa tampil di piala AFC pada muim depan.

loading...

“Jadi kami mematok target untuk dicapai bersama tim kemarin,” katanya.

Mengenai persiapan menjelang pertandingan pertama di Liga 1 2020 saat menjamu Persela Lamongan. Pelatih asal Belanda ini mengatakan, pada latihan H-2 jelang pertandingan jajaran pelatih melakukan variasi program dengan memdukan intensitas latihan mulai dari ringan ke berat.

Baca Juga: Kementerian Koperasi dan UKM Akan Lakukan Perampingan pada 2021

“Kemarin kami juga berlatih panahan untuk melatih pemain agar fokus kepada target. Kami sudah siap untuk memulai liga dan menjalani pertandingan pertama di hari Minggu ini,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X