Sabtu, 4 April 2020

Kabar Baik untuk Persib Bandung, Yana Mulyana Sudah Beri Restu Digunakannya Stadion GBLA

- 27 Februari 2020, 14:42 WIB
WARGA memanfaatkan jalan di sekitar Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung untuk belajar menyetir mobil, Senin 13 Januari 2020.* /JULKIFLI SINUHAJI/PR

PIKIRAN RAKYAT - Kabar baik menghampiri Persib Bandung terkait rencana menjadikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kandang untuk kompetisi Liga 1 musim 2020.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menegaskan bahwa stadion GBLA yang terletak di kawasan Gedebage sudah sangat siap untuk dijadikan sebagai kandang Persib.

"Hari ini sudah kita lihat persiapan GBLA sebetulnya sudah siap kalau akan digunakan," ucap Yana di sela-sela peninjauannya di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis 27 Februari 2020.

Baca Juga: 6 Buah yang Baik untuk Kesehatan Mata dan Kaya Nutrisi

Dalam kesempatan tersebut, Yana meninjau GBLA beserta dengan jajaran Kepolisian dan Polrestabes Bandung. Dia memastikan bahwa beberapa kerusakan GBLA telah diperbaiki secara bertahap oleh pihaknya.

loading...

"Kan air sudah jalan baik dingin panas, AC juga sudah berjalan baik, bocor juga relatif sudah tidak ada, kursi juga terus kita perbaiki. Persiapan mah relatif sudah maksimal yang kami lakukan," paparnya diberitakan PRFMNews.id.

Meski sudah siap digunakan, Yana memastikan jika izin penggunaan GBLA tetap ada di kepolisian. Pasalnya, Pemkot hanya pemillik saja GBLA.

Baca Juga: Pulang dari Kunjungan ke Australia, Ridwan Kamil Tinjau Lokasi Banjir Subang

"Proses perizinan kan ada di Polrestabes," tegasnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X