Sabtu, 4 April 2020

PT PBB Melakukan Pembatasan, Bobotoh Kecewa Tak Bisa Saksikan Langsung Launching Persib Bandung

- 25 Februari 2020, 21:31 WIB
Yihan dan adiknya yang tak bisa masuk ke acara peluncuran tim Persib.* /RIO R PANGESTU/PR

PIKIRAN RAKYAT - Persib Bandung melakukan acara peluncuran tim di Hotel Harris Festival Citylink, Kota Bandung pada Selasa, 25 Februari 2020. 

Acara peluncuran tim mencakup sesi pengenalan skuat Persib musim 2020, pengenalan mitra Persib, dan pengenalan jersi baru Persib

Dalam siaran pers yang dikeluarkan Persib, tertulis bahwa acara peluncuran tim kali ini akan sedikit berbeda karena banyak berkolaborasi dengan bobotoh.

Baca Juga: Teater Musikal PUSARAN CINTA Siap Digelar Untuk Peringati Hari Perempuan dan Kartini

Bentuk kolaborasi itu adalah penyebutan nama-nama pemain dan nomor punggungnya yang akan dibacakan oleh bobotoh. Selain itu, jersi ketiga Persib juga disebut-sebut adalah hasil karya bobotoh.

loading...

"Ini adalah bentuk bahwa kita bisa ngahiji dan bersinergi dalam proses kreatif demi Persib. Semoga sinergi ini bisa menjadi tradisi hingga nanti," ucap Direktur PT PBB Teddy Tjahjono dikutip dari rilis pers. 

Kendati mengusung semangat bersinergi dengan bobotoh, PT PBB melakukan pembatasan ketat bagi bobotoh yang hendak menyaksikan acara peluncuran tim secara langsung.

Baca Juga: Penyebab Pori-pori Besar Salah Satunya Faktor Genetika

Hanya mereka yang mendapatkan undangan saja yang bisa menghadiri acara peluncuran tim. Di lokasi acara, banyak bobotoh yang hanya bisa menyaksikan acara peluncuran dari kejauhan.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X