Jumat, 10 April 2020

Launching Tim Persib Bandung Diboikot oleh Wartawan

- 25 Februari 2020, 20:24 WIB
Perwakilan Forum Wartawan Persib Endra Kusumah saat diwawancarai awak media soal aksi boikot launching Persib.* /FORUM WARTAWAN PERSIB

PIKIRAN RAKYAT - Aksi boikot dilakukan oleh Forum Wartawan Persib ketika tim Persib Bandung melakukan launching tim dan jersey di Hotel Harris, Kota Bandung, Selasa 25 Februari 2020.

Sikap yang diambil oleh Forum Wartawan Persib sekaligus menjadi bentuk protes dan kritik atas larangan pengambilan video untuk wartawan televisi yang dikeluarkan oleh official Persib Bandung.

Buntut dari larangan yang dilakukan oleh official Persib Bandung ini, Forum Wartawan Persib memilih untuk sepakat tidak masuk ke area launching tim dan menanggalkan id card mereka.

Baca Juga: Akibat Virus Corona, Proyek Kereta Cepat Bandung-Jakarta Bisa Mundur

Terkait aksi ini, perwakilan Forum Wartawan Persib yaitu Endra Kusumah mengatakan bahwa boikot yang dilakukan lantaran tidak adanya kejelasan dari PT PBB.

Padahal para wartawan telah mendapatkan undangan khusus melalui E-mail dari official Persib Bandung untuk meliput acara tersebut.

“Tindakan awal untuk boikot karena udah tidak ada kejelasan dari PT (PT PBB), dari awal kita dapet email undangan peliputan acara, tapi kemarin malam ada lagi info bahwa anak tv, radio, foto itu ga bisa liputan,” katanya seperti diberitakan PRFMnews.id.

Baca Juga: Perawatan Kulit Sederhana sebelum dan selama Penerbangan

Sebelum melakukan aksi boikot, Endra menuturkan bahwa pihaknya telah berupaya untuk melakukan lobi dan mediasi dengan media officer Persib.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X