Minggu, 5 April 2020

Manajemen Persib Bandung Siapkan Kejutan di Acara Launching Tim?

- 21 Februari 2020, 19:18 WIB
Manajer Persib Umuh Muchtar.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar mengatakan, saat ini manajemen sedang melakukan persiapan untuk peluncuran (launching) tim Persib untuk Liga 2020 yang akan dilakukan pada tanggal 25 Februari, di Hotel Harris Festival Citilink, Jalan Peta.

Peluncuran tim untuk tahun ini sama dengan yang dilakukan pada tahun sebelumnya dimana diadakan di dalam ruangan tertutup. Namun, kabarnya akan ada kejutan yang dilakukan pada launching nanti.

“Nanti tanggal 25 (Februari) kita launching di hotel Harris. Tidak ada masalah ya, terbuka nanti kita akan kirim undangan untuk wartawan termasuk juga pengenalan jersey baru,” tutur Umuh saat ditemui di Hotel El-Royal, Jalan Merdeka, Jumat 21 Februari 2020.

Baca Juga: 10 Rumah di Tambun Utara Bekasi Terancam Longsor, Dulu Jarak Rumah dengan Tebing Tiga Meter, Sekarang Hanya Satu Meter

Dia menambahkan, untuk kejutan dan apa saja acara di launching tim nanti Umuh mengaku tidak bisa berbicara lebih banyak.

“Tunggu sajalah. Lihat saja, kalau saya bicara takut salah. Karena memang PT. PBB menyerahkan pada pelatih. Biar pelatih bergerak dulu, tidak terganggu, biar mereka enjoy dulu,” katanya.

Umuh juga senang melihat progress yang dicapai oleh Persib pada pertandingan persahabatan di pramusim, dia berharap hasil yang diraih ini menjadi modal awal yang baik untuk menghadapi Liga 1.

Baca Juga: Digempur Persib Bandung Sepanjang Laga, Asisten Persikabo: Main Bagus Saja Tidak Cukup

“Mudah-mudahan dalam kompetisi juga menang terus. Kalau sekarang bagus terus nanti jelek kan sakit. Lawan sekarang kan makin berat. Di masing-masing klub pun makin berat. Tapi kalau nasibnya sudah bagus, Persib jadi juara tidak menutup ya,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X