Kamis, 2 April 2020

Suka Makan Nasi Goreng, Penyerang Persib Geoffrey Castillion: di Indonesia Lebih Enak Daripada di Belanda

- 20 Februari 2020, 16:36 WIB
PEMAIN Persib Bandung Geoffrey Castillion.* /IRFAN SUBHAN/PR

PIKIRAN RAKYAT - Satu bulan sudah Geoffrey Castillion bergabung dengan Persib, pemain asal Belanda tersebut mengaku sudah semakin memahami karakter tim dan juga chemsitry dengan duet mainnya Wander Luiz.

Bahkan, Geoffrey mengaku sudah tidak sabar ingin merasakan ketatnya atmosfer pertandingan di Liga 1, karena ini merupakan pertama kalinya dia akan merasakan kompetisi sepak bola di Indonesia.

“Saya pikir semua berjalan bagus, saya mulai mengenal dia (Wander Luiz) setelah bersama selama tiga pekan dan sudah lebih baik. Di beberapa laga uji coba kami melakukan hal yang bagus dan mendapat hasil yang bagus di pramusim dan mencetak beberapa gol, itu penting bagi para striker,” tutur Geoffrey di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kamis 20 Februari 2020.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Blak-blakan Soal Launching Tim hingga Target di Liga 1 2020

Dia menambahkan, koordinasi dengan pemain lain juga sudah semakin baik, meski Persib masih menjalani pertandingan persahabatan di pramusim. Namun, itu semua justru menjadi awal bagi pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut agar di liga nanti bisa semakin padu.

loading...

“Saya pikir kami masih bisa lebih baik, karena kami baru memulai itu. Sebelumnya kami tidak mengenal satu sama lain, jadi saya ingin lebih mamahami cara bermainnya dan itu akan semakin baik saat liga dimulai,” katanya.

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengatakan, mengenai cedera yang dialami saat menghadapi PSS Sleman sudah semakin membaik dan itu tidak mempengaruhi kepada penamapilannya baik saat latihan dan pertandingan nanti.

Baca Juga: Pemilik Sawah Keluhkan Proyek KCIC, Pemkab Purwakarta Sempat Minta Pertanggungjawaban

“Saya hanya ingin memantau kondisi tubuh saya karena di laga sebelumnya saya harus ditarik keluar. Tapi kondisi saya saat ini sudah lebih baik dan besok akan bermain dari awal, jadi saya ingin melihat apa yang akan terjadi. Penting juga untuk dapat menit bermain karena musim akan dimulai 1 Maret dan pelatih ingin saya bermain, saya butuh menjaga ritme sebelum kompetisi dimulai,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X