Jumat, 3 April 2020

Legenda Persib Bandung Puji Penampilan Geoffrey Castillion, Dianggap Lebih Baik dari Ezechiel N'Douassel

- 20 Februari 2020, 14:17 WIB
PEMAIN Persib Bandung, Geoffrey Castillion melepaskan tendangan yang coba diblok pemain Barito Putera, Cassio Francisco pada laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, 11 Februari 2020.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PR

PIKIRAN RAKYAT - Penyerang anyar Persib Bandung Geoffrey Castillion mendapatkan sanjungan dari mantan pemain sekaligus legenda Persib Bandung Yudi Guntara.

Yudi Guntara menuturkan bahwa Geoffrey Castillion memiliki visi bermain yang baik. Bahkan Geoffrey Castillion dianggap lebih baik dibanding penyerang terdahulu Ezechiel N’Douassel.

Ketenangan yang dimiliki Castillion serta tidak mudah kehilangan bola menjadi pembeda dari pemain asal Belanda tersebut.

Baca Juga: UIN SGD Persiapkan Pembelajaran Daring, Sebagai Penguatan Kualitas di Era Digital

Tak hanya itu, Yudi Guntara juga menilai Castillion bisa langsung klop dengan pemain lain meski belum lama bergabung dengan tim.

loading...

"Secara individu, saya menyoroti pengganti Ndouassel yaitu Castillion itu dia lebih tenang, lebih kuat pegang bolanya, tidak cepat kehilangan bola, bisa diajak kerjasama tentunya dengan Febri, Vizcarra dan Luiz di lini depan," kata Yudi saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel belum lama ini.

Selain memberikan pujian kepada Geoffrey Castillion, Yudi juga menilai bahwa sejauh ini Persib sudah mulai menemukan kerangka tim dalam menyongsong kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga: Pemkot Cimahi Gelar Sayembara Ikon Gerakan Cimahi Zero Waste City, Simak Syarat dan Kriterianya

Hal ini lantaran dari serangkaian laga uji coba yang telah dijalani, Persib selalu menyapu bersih kemenangan.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X