Sabtu, 4 April 2020

Jelang Liga 1 2020 Dokter Tim Persib Pantau Kondisi Pemain, Rafi: Sempat Kena Benturan, Hasil Pemeriksaan Geoffrey Baik

- 19 Februari 2020, 13:39 WIB
TIM Persib.* /Instagram/@persibofficial

PIKIRAN RAKYAT - Dokter tim Persib, Rafi Ghani, mengatakan, saat ini kondisi pemain dalam keadaan baik meski mereka telah menjalani serangkaian pertandingan persahabatan dan uji tanding dalam rangka pramusim menjelang Liga 1 2020.

“Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi yang baik-baik dan yang ada masalah sudah diterapi di sana jadi tidak dapat porsi untuk bertanding pada saat di Solo dan Yogyakarta.

Baca Juga: Bermain sejak Babak Pertama, Zalnando Jawab Kepercayaan Pelatih

Akan tetapi sekarang dia keadaanya membaik dan mudah-mudahan bisa diturunkan saat lawan Persikabo,” tutur Rafi, Rabu 19 Februari 2020.

Dia mengatakan, mengenai kondisi Geoffrey Castillion yang dikabarkan mengalami cedera. Rafi menjelaskan, jika pemain asal Belanda tersebut mengalami benturan dengan pemain lawan sehingga sempat merasakan sakit dan berjalan pincang.

loading...

Baca Juga: Pengguna Android Diperingatkan Adanya Malware Berbahaya di Google Play, Bisa Buat Ponsel Mati.

“Saat itu coach memutuskan untuk digantikan oleh Zulham Zamrun tapi setelah diobservasi mudah-mudahan bukan cedera berat, dan saat ini masih terus kita pantau perkembangannya,” katanya.

Rafi mengatakan, saat mengikuti pemeriksaan medis tidak ada rekam jejak jika Geoffrey pernah mengalami atau mendapat cedera bawaan.

Baca Juga: Puting Beliung Terbangkan Genting dan Atap Belasan Rumah Warga

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X