Kamis, 2 April 2020

Bermain Sejak Babak Pertama, Pemain Persib Bandung Asal Cimahi Zalnando Jawab Kepercayaan Pelatih

- 19 Februari 2020, 13:28 WIB
BEK Persib Bandung, Zalnando. Pemuda asal Cimahi ini mengaku mendapatkan banyak kesan membanggakan di musim pertamanya di Persib Bandugg.* /DOK PIKIRAN RAKYAT

PIKIRAN RAKYAT - Pertandingan persahabatan yang dijalani oleh Persib menjadi kesempatan emas bagi para pemain untuk menunjukan kemampuan terbaiknya di lapangan.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Zalnando, di mana dirinya selalu mendapatkan kesempatan untuk bermain sejak babak pertama.

Bagi pemain asal Cimahi tersebut, dipercaya untuk bermain meski di pertandingan persahabatan pada rangkaian pramusim Persib sebelum Liga 1 sangatlah bermanfaat dan menjadi bekal berharaga bagi dirinya untuk ke depan.

Baca Juga: Pengguna Android Diperingatkan Adanya Malware Berbahaya di Google Play, Bisa Buat Ponsel Mati.

Zalnando merasa sangat senang sekaligus bersyukur karena pelatih Persib Robert Alberts selalu memberikan kesempatan kepadanya untuk bermain.

loading...

“Ya saya anggap itu sebagai kepercayaan dari pelatih, cuma saya juga ketika dapat kepercayaan harus sadar bahwa banyak yang harus saya perbaiki lagi.

Karena tentu pelatih punya harapan juga kepada semua pemain yang diturunkan, jadi saya ingin menjawab harapan dari pelatih juga,” tuturnya Rabu 19 Februari 2020.

Baca Juga: Puting Beliung Terbangkan Genting dan Atap Belasan Rumah Warga

Pemain yang sebelumnya membela Sriwijaya FC ini mengatakan, pertandingan persahabatan dan laga uji tanding yang telah dijalani oleh Persib sangat penting, karena selain di beberapa laga Persib menghadapi tim dari Liga 1, juga dari pertandingan tersebut bisa semakin mengasah kemampuan pemain.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X